GAGAL RAIH NATIONAL AWARDS, ALIA BHATT RAIH THE LOKMAT AWARDS


Aktris cantik dan muda Bollywood, Alia Bhatt yang meraih penghargaan 'The Lokmat Maharasthrian of the Year Award' pada Selasa (11/4/2017) kemarin menyatakan bahwa dirinya tidak merasa sedih meski gagal meraih gelar Aktris Terbaik di ajang penghargaan bergengsi National Awards 2017.

Penampilan Alia Bhatt dalam film 'Udta Punjab' telah banyak mendapat pujian, baik dari para penonton maupun dari para pengamat film. Bahkan gelar aktris terbaik pun disabetnya di ajang Zee Cine Awards 2017 dan Filmfare Awards 2017. Hingga ketika gelar Aktris Terbaik National Awards jatuh ke tangan Kangana Ranaut, banyak orang bersimpati pada putri pembuat film Mahesh Bhatt tersebut. 

"Tolong jangan merasa sedih seperti itu. Aku tidak pergi kemana-mana kok! Masih banyak waktu untukku. Aku tidak merasa sesedih itu, jadi tolong Anda juga jangan sedih tentang masalah itu," pinta aktris yang membuat debutnya dalam film 'Student of the Year' ini.
Dan sebagai gantinya, Alia Bhatt memenangkan 'The Lokmat Awards'.

"Ini merupakan momen yang sangat membahagiakan. Memenangkan Awards ini menunjukkan bahwa Anda sekarang ada di dalam hati setiap orang di negeri ini. Jadi aku kira ini benar-benar sangat mengagumkan," ujar Alia bangga.

Alia Bhatt terakhir terlihat dalam film 'Badrinath Ki Dulhania' yang berpasangan dengan Varun Dhawan. Film komedi-romantis ini disutradarai oleh Shashank Khaitan dan diproduksi oleh karan Johar.

Ketika ditanya kapan akan mulai syuting film terbarunya 'Dragon', Alia Bhatt mengatakan, "Ranbir sekarang juga ada di sini. Aku akan tanyakan padanya kapan dia menyelesaikan film biopic Sanjay Dutt, setelah itu baru kami akan mulai syuting. Aku akan pergi dan tanyakan dia," tegas Alia.

'Dragon' merupakan film superhero yang akan dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt. Ini merupakan film pertama bagi mereka berpasangan dalam satu film.  Film ditulis dan disutradarai oleh Ayan Mukherji dan diproduksi oleh Karan Johar. Film juga dibintangi oleh megastar Amitabh Bachchan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url