AAMIR KHAN SIAP LUNCURKAN BUKU BIOGRAFI AKTRIS VETERAN ASHA PAREKH

AAMIR KHAN SIAP LUNCURKAN BUKU BIOGRAFI AKTRIS VETERAN ASHA PAREKH


Beberapa waktu lalu, aktris yang populer di era '70-an ini meluncurkan buku biografinya  yang ditulis oleh pembuat film, yang juga seorang kritikus, Khalid Mohammed. Biografi yang berjudul 'The Hit Girl' tersebut diluncurkan di hotel Suburban pada 10 April 2017 lalu oleh superstar Salman Khan. 

Hadir dalam acara tersebut beberapa artis veteran, seperti Dharmendra, Jeetendra, Helen, Aruna Irani, Waheeda Rehman, dan Jackie Shroff. Mereka hadir untuk mendukung sekaligus mengagumi sosok rekan mereka, Asha Parekh.

Dan kini, kabarnya buku biografi Asha Parekh tersebut akan diluncurkan juga di Delhi. Dan tebak siapa yang akan meluncurkannya? Yups, sang 'Dangal' Aamir Khan.  Jika tidak ada halangan Mr Perfectionist akan meluncurkan buku 'The Hit Girl' pada hari Minggu, 30 April 2017 mendatang. Dan acara peluncuran akan bertempat di Roseate House Aerosity, New Delhi.
Aamir Khan sendiri untuk tahun ini tak merilis filmnya. Dia hanya bermain dalam peran kecil (cameo) di film yang diproduksinya yang berjudul 'Secret Superstar'.  Sebaliknya, Aamir Khan kini tengah dalam persiapan untuk film besarnya ' Thug of Hindostan' karya YRF yang juga dibintangi Amitabh Bachchan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AAMIR KHAN SIAP LUNCURKAN BUKU BIOGRAFI AKTRIS VETERAN ASHA PAREKH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url