SHRADDHA KAPOOR AKAN PERANKAN SAINA NEHWAL, PEBULUTANGKIS TERKENAL INDIA


Film biopic atau film tentang kisah kehidupan seseorang, terutama di bidang olahraga kini telah banyak dibuat di perfilman Bollywood. Di antaranya adalah film 'Bhaag Milkha Bhaag', 'Mary Kom', dan 'Azhar'. 

Dan kini kabarnya pembuat film Amol Gupte berniat membuat biopic tentang ratu bulu tangkis India, Saina Nehwal. Untuk hal tersebut, kabarnya Gupte telah melakukan riset selama beberapa bulan belakangan ini dan kini semuanya telah siap.

Jika berita tersebut benar, film akan diberi judul 'Saina' dan film akan diproduksi oleh Bhushan Kumar lewat rumah produksinya T-Series. Dan dikabarkan juga bahwa aktris cantik Shraddha Kapoor terpilih untuk memerankan sosok Saina Nehwal.    
Shraddha Kapoor sendiri kini tengah sibuk mempromosikan filmnya 'Half Girlfriend' yang akan segera beredar. Selain itu, dia juga tengah sibuk menyelesaikan film 'Haseena'. Ketika dimintai komentarnya, dia mengatakan sangat beruntung jika dirinya dipercaya untuk memerankan sosok Saina, seorang pemain badminton nomer satu di dunia yang menjadi icon anak muda. 

Menurut Shraddha, padahal banyak artis wanita lain yang mungkin cocok sebagai pemain badminton, tetapi Gupte malah memilih dirinya. "Ini benar-benar suatu keberuntungan," ujarnya. 

Ketika dikatakan bahwa Shraddha Kapoor yang akan memerankan sosok dirinya, sebagai pemain badminton, Saina mengatakan bahwa sejak Shraddha Kapoor adalah teman baiknya maka itu akan lebih memudahkannya untuk bekerjasama.  

Untuk filmnya sendiri, 'Saina' akan mulai dibuat akhir tahun 2017 ini, tentunya setelah Shraddha Kapoor  menyelesaikan film biopicnya 'Haseena'. Dan 'Saina' rencana akan dirilis pada 2018(Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url