SUTRADARA KUCH KUCH HOTA HAI KARAN JOHAR, JADI AYAH UNTUK DUA BAYI KEMBARNYA


Beberapa bulan lalu, putra aktor veteran Jeetendra, Tusshar Kapoor mengejutkan semua orang yang tiba-tiba dia mengumumkan bahwa dirinya telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki yang diberi nama Laksshya lewat proses surogasi (memakai ibu pengganti).

Dan pagi tadi kejutan kembali datang dari sutradara top Bollywood, Karan Johar yang menyatakan bahwa dirinya telah menjadi ayah untuk anak kembarnya, berjenis kelamin laki-laki dan perempuan lewat surogasi.

Menurut laporan, Proses kelahiran ditangani oleh Dr. Makrand Masrani di Rumah Sakit Masrani di Andheri (Mumbai) bulan lalu. Dr. Padmaja Keskar (Petugas eksekutif kesehatan BMC) mengatakan bahwa registrasi kelahiran dilakukan pada Jumat (3/3/2017) kemarin. Dalam registrasi tercatat kelahiran dua bayi (perempuan dan laki-laki) dan mencantumkan nama Karan Johar sebagai ayah mereka. Sedangkan nama sang ibu tak tercantum. Si kembar diberi nama
Yash (untuk bayi laki-laki, untuk mengingat nama ayah Karan Johar, Yash Johar yang telah meninggal beverapa tahun lalu) dan Roohi (yang merupakan nama panggilan ibunda Karan, Hiroo). 
"Saya sangat semangat untuk membagi kepada Anda semua tentang dua keajaiban dalam hidupku, anakku dan hidupku, Yash dan Roohi. Saya merasa terharu dan bahagia diberkahi menjadi orang tua dari bagian dari hati saya yang datang ke dunia ini dengan pertolongan kecanggihan dunia medis," ujar sutradara 'Kuch Kuch Hota Hai' ini bahagia.

"Saya menyampaikan kenyataan bahwa anakku adalah duniaku dan prioritasku. Pekerjaanku, perjalanan-perjalananku dan bisnis-bisnisku akan sedikit saya kebelakangkan, karena saya akan mengutamakan anak-anakku. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Dr. Jatin Shah atas nasihatnya dan juga dukungannya yang sudah seperti keluarga," tambah Karan.

Karan Johar dikenal sebagai orang yang selalu bicara blak-blakkan tentang hatinya. Sudah lama dia menyatakan ingin menjadi seorang ayah. Jika tidak dengan mengadopsi maka dengan sistem surogasi. Dan rupanya Karan lebih memilih sistem surogasi untuk mendapatkan anak. 

Selain Tusshar Kapoor dan Karan Johar, sebelumnya dua superstar Bollywood juga telah melakukannya. Mereka adalah Shah Rukh Khan untuk putra bungsunya AbRam Khan dan Aamir Khan untuk putranya, Azad Rao Khan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url