ARTIS RABI PIRZADA TUDUH FILM SALMAN KHAN PENGARUHI TINGKAT KEJAHATAN DI PAKISTAN

ARTIS RABI PIRZADA TUDUH FILM SALMAN KHAN PENGARUHI TINGKAT KEJAHATAN DI PAKISTAN


Pernyataan mengejutkan datang dari aktris asal Pakistan, Rabi Pirzada.  Dia menuduh bahwa  film-film Bollywood telah mempromosikan kekerasan dan kriminal di Pakistan.

Dalam sebuah wawancaranya baru-baru ini di sebuah media harian Rabi Pirzada mengklaim bahwa Bollywood telah mempengaruhi para pemuda denfan kekerasan, terutama dalam film-film yang dibintangi Salman Khan.

Menurutnya, Setiap film Bollywood adalah tentang kejahatan atau yang bethubungan dengan itu, dan dia mempertanyakan apakah ini merupakan konsep mereka yang ingin mempromosikan kekerasan dan kejahatan di kalangan anak muda.
Di sisi lain, dia mengatakan bahwa film-film Pakistan lebih banyak bicara tentang bagaimana mereka menyoroti isu-isu sosial, serta mendidik masyarakat tentang moral, etika dan nilai-nilai. Namun, dia menambahkan bahwa Bollywood telah mengubah semua itu.

Ini bukan yang pertama kalinya, dimana artis Pakistan memberikan komentar yang menyudutkan tentang film-film Bollywood. Beberapa waktu lalu, aktris 'Raees', Mahira Khan juga pernah membuat komentar yang menyudutkan Bollywood akhir tahun lalu. Kenyataannya, aktris menerima beberapa kecaman atas konentarnya tersebut. Dia lupa, bahwa dia membuat debutnya justru di Bollywood, mendampingi superstar Shah Rukh Khan dalam 'Raees'. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ARTIS RABI PIRZADA TUDUH FILM SALMAN KHAN PENGARUHI TINGKAT KEJAHATAN DI PAKISTAN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url