AKTRIS BOLLYWOOD POOJA BHATT SIAP JAUHI MINUMAN KERAS


Aktris Bollywood era '90-an, Pooja Bhatt menyatakan bahwa dirinya ingin terbebas dari ketercanduannya terhadap minuman keras. Dan hal itu kini benar-benar dibuktikannya dengan tak lagi menyentuh minuman beralkohol yang membahayakan kesehatannya tersebut. 

Pada Natal tahun lalu, Pooja Bhatt tak hanya merayakan Natal dan tahun baru tapi juga berjanji akan menjauhi minuman keras tersebut, dan itu dilaksanakannya pada hari ulangtahunnya pada 24 Februari lalu. 
Aktris yang populer lewat film 'Dil Hai Ki Manta Nahin' dan 'Janaam' ini mulai mengonsumsi minuman keras sejak berusia 16 tahun, saat dia menjadi seorang Kristiani dan bergabung dengan komunitas Anglo-India, yang sering bersama-sama mengonsumsi anggur dan bir di setiap pertemuan di acara weekend. 

Sejak saat itu,  minuman keras menjadi minuman sehari-harinya, hingga Pooja pun dikenal sebagai seorang alkoholik.  Namun rupanya kata-kata ayahnya, Mahesh Bhatt menjadi cambuk untuknya untuk menjauhi minuman berbahaya tersebut. 

Pada Hari Natal 2016 lalu, sang ayah Mahesh Bhatt mengatakan kepada Pooja bahwa dirinya sangat mencintainya, dan jika Pooja juga mencintainya maka Pooja juga harus mencintai dirinya sendiri. Kata-kata 'mencintai dirinya sendiri' rupanya terus terngiang- ngiang dalam pikiran aktris yang kini jadi sutradara ini. Hingga akhirnya Pooja memutuskan menjadi orang terbaik yang bisa dia lakukan, yakni dengan mulai menjauhi minuman keras.

Dan kini, Pooja benar-benar telah menjauhi minuman keras. Meski di rumahnya stock minuman keras masih banyak, namun itu diperuntukkan hanya untuk teman-temannya yang ingin berpesta di tumahnya. Pooja sendiri sudah mulai menjauhinya. Hmm ... hebat Pooja!!! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url