SETELAH SHAH RUKH KHAN, KINI EMRAAN HASMI SIAP PERANKAN ORANG KERDIL

SETELAH SHAH RUKH KHAN, KINI EMRAAN HASMI SIAP PERANKAN ORANG KERDIL


Selama karirnya di Bollywood, superstar Shah Rukh Khan telah bermain dalam berbagai peran. Dari mulai peran antagonis (penjahat), peran romantis, hingga peran sebagai bintang eksyen semua pernah dilakukannya.

Dan kini, Shah Rukh Khan kembali akan melakukan peran yang berbeda dari sebelum-sebelumnya yaitu peran sebagai orang kerdil dalam film karya Aanand L. Rai.

Menurut kabar, peran sebagai orang kerdil rupanya tak hanya akan dilakukan oleh Shah Rukh Khan, namun juga akan dilakukan oleh aktor serial-kisser, Emraan Hashmi.  Kabar yang beredar, Emraan Hashmi telah bersiap untuk syuting film yang berbeda dari film-film dia sebelumnya.
Dalam film yang akan disutradarai oleh Nohit Suri ini, akan menampilkan Emraan Hashmi sebagai orang kerdil. Namun bedanya dengan peran yang dilakukan Shah Rukh Khan adalah peran Kerdil yang akan dilakukan Emraan aalah peran antagonis (jahat).

Dan film yang belum diberi judul pasti ini akan diproduksi oleh Nikkhil Advani dan ceritanya akan ditulis oleh Milap Zaveri. 

Selain itu, Emraan Hashmi sendiri kini juga tengah sibuk syuting film karya Milan Luthria berjudul ‘Baadshaho’, yang juga dibintangi oleh Ajay Devgn, Esha Gupta dan Ileana D’cruz. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SETELAH SHAH RUKH KHAN, KINI EMRAAN HASMI SIAP PERANKAN ORANG KERDIL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url