AKSHAY KUMAR SIAP BEKERJASAMA LAGI DENGAN DIVYA KHOSLA


Jika ditanya siapa aktor paling sibuk di Bollywood saat ini? Maka jawabnya adalah Akshay Kumar. Dalam 2-3 tahun belakangan ini, Akshay Kumar termasuk aktor top di Bollywood yang merilis filmnya paling banyak dalam satu tahun.

Dan seperti diketahui, baru-baru ini suami aktris Twinkle Khanna ini ditunjuk oleh Bushan Kumar untuk bermain dalam film biopic Gulshan Kumar yang berjudul 'Moghul'. Film rencana akan disutradarai oleh Subhash Kapoor dan film akan dimulai syutingnya pada akhir 2017 ini. 

Selain ditunjuk oleh Bushan Kumar untuk film 'Moghul', kabarnya aktor yang baru saja mejeng di Indonesia lewat filmnya 'Jolly LLB 2' ini, kini juga ditunjuk oleh aktris yang kini jadi sutradara, Divya Khosla.  Divya Khosla tak lain adalah istri Bushan Kumar, putra dari (alm) Gulshan Kumar, pemilik perusahaan T-Series.
"Membuat film biopic tentang ayahku adalah benar-benar perasaan yang sangat emosional. Itu bukan hanya sekedar film, tapi juga sekaligus untuk penghormatan terhadap ayahku. Memilih Akshay Kumar untuk berperan sebagai ayahku adalah pilihan pertama," ujar Bushan Kumar tentang film 'Moghul'.

"Ketika aku menawarkannya kepada Akshay Kumar, tanpa pikir panjang dia langsung menerimanya. Bahkan dia tak bertanya tentang honornya. Seperti halnya denganku, Akshay juga sangat dekat dengan ayahku. Dan menurutnya ikut bermain dalam film 'Moghul' ini merupakan keputusan yang sangat emosional," tambah Bushan.

"Akshay Kumar juga akan menjadi bagian dalam film yang akan disutradarai oleh istriku, Divya Khosla. Saat ini Divya sedang menyelesaikan naskahnya. Divya tak ingin buru-buru, karena dia menginginkan sebuah film yang bagus dan bisa memuaskannya," tambah Bushan lagi.

Jika benar Akshay Kumar akan bermain dalam film karya Divya Khosla ini, maka ini akan menjadi kerjasama yang kedua kalinya bagi Akshay Kumar dengan Divya Khosla setelah film 'Ab Tumhare Hawale Watan Sathiyo' (2004), dimana Akshay Kumar dan Divya Khosla berpasangan dalam film yang juga dibintangi Amitabh Bachchan dan Bobby Deol tersebut. 

Selain 'Moghul' dan film yang akan disutradarai Divya Khosla, Akshay Kumar saat ini juga sedang menyelesaikan film-filmnya yang lain seperti 'Naam Shabana', 'Gold', 'PadMan' dan 'Toilet-Ek Prem Katha'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url