SALMAN KHAN SYUTING DENGAN SRIGALA UNTUK TIGER ZINDA HAI

SALMAN KHAN SYUTING DENGAN SRIGALA UNTUK TIGER ZINDA HAI


Film Bollywood terbaru produksi Yash Raj Films (YRF) 'Tiger Zinda Hai' merupakan film drama-eksyen yang akan menampilkan adegan-adegan eksyen lebih canggih dan lebih hebat dari biasanya. Dan tentu, ini akan sangat menyenangkan bagi para fans, terutama fans berat superstar tampan Salman Khan.

Selain itu, di film yang merupakan sekuel dari film Salman Khan sebelumnya 'Ek Tha Tiger', juga akan menampilkan Salman Khan beradegan eksyen dengan sekelompok serigala di hutan salju di Austria.

Dan seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bahwa untuk menggarap adegan eksyen di film karya sutradara Ali Abbas Zafar ini, YRF telah mendatangkan seorang penata eksyen  dari Hollywood, Tom Struhers. Dialah nanti yang akan menangani semua adegan eksyen di film yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif ini.
Tim 'Tiger Zinda Hai' kini telah mulai syuting adegan lagu di Austria, yang kemudian akan dilanjutkan dengan beberapa adegan eksyen yang mengagumkan di daerah bersalju tersebut.

Para kru eksyen internasional telah mengambil langkah-langkah peringatan untuk memastikan bahwa pergerakan para serigala itu akan diawasi oleh 
pelatihnya, sehingga bisa diajak bekerjasama. 

Para pelatih tersebut akan bekerjasama dengan tim 'Tiger Zinda Hai' dalam beberapa hari untuk bisa  mendapatkan adegan-adegan eksyen yang luar biasa dengan mengikuti semua pedoman yang diperlukan. 

Film 'Tiger Zinda Hai' dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif. Film disutradarai oleh sutradara 'Sultan', Ali Abbas Zafar. Film rencana akan dirilis pada Desember 2017 ini, yang bertepatan dengan hari Natal  2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN SYUTING DENGAN SRIGALA UNTUK TIGER ZINDA HAI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url