WOWW! FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN BUDGETNYA RP. 300 MILYAR?

WOWW! FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN BUDGETNYA RP. 300 MILYAR?


Telah dikabarkan bahwa sutradara dan pembuat handal Bollywood, Aanand L. Rai telah siap bekerjasama dengan Shah Rukh Khan untuk film barunya yang belum diberi judul.

Kabar terbarunya, akhirnya Aanand L. Rai telah menemukan aktris yang akan mendampingi Shah Rukh Khan. Dan dia tak lain adalah pasangan Shah Rukh Khan dalam 'Jab Tak Hai Jaan', Katrina Kaif.  

Dan dalam perkembangannya, film yang akan menampilkan Shah Rukh Khan dalam peran sebagai orang kerdil ini, kabarnya telah siap untuk melakukan syuting. Diperkirakan film akan menelan biaya cukup mahal sekitar 150 crore rupee (sekitar Rp 300 milyar). Karena alasan itulah film akan diproduksi dibawah bendera ErosInternational.
Budget yang besar itu kabarnya untuk pembiayaan pekerjaan VFX, untuk bisa menciptakan sosok Shah Rukh Khan agar terlihat sebagai orang kerdil. Bahkan guna membantu pembiayaan tersebut, rumah produksi Shah Rukh Khan yakni Red Chillies ikut menjadi co-produsernya.

Namun hal tersebut langsung disangkal oleh Aanand L. Rai. 

"Iya benar, film ini memang film yang mahal. Hingga kami bergabung dengan Khan saab (Shah Rukh khan) untuk melibatkan VFX-nya. Tapi yang pasti budgetnya tidak sampai 150 crore rupee (Rp. 300 milyar)," ujar Aanand menyangkal. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang WOWW! FILM TERBARU SHAH RUKH KHAN BUDGETNYA RP. 300 MILYAR?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url