DEMI PERSAHABATANNYA DENGAN AJAY DEVGN, SALMAN KHAN KELUAR DARI PROYEK KARAN JOHAR


Sungguh berita yang menggembirakan ketika diberitakan bahwa dua superstar Bollywood, Akshay Kumar dan Salman Khan akan berakting bersama dalam film karya Karan Johar, yang merupakan film berdasarkan peperangan di Saragarhi.

Film yang belum diberi judul tersebut rencana akan dimulai syutingnya pada 2018 mendatang saat kedua aktor itu menyelesaikan film-film mereka. Namun baru-baru ini muncul berita mengejutkan bahwa Salman Khan dikabarkan telah keluar dari proyek tersebut. Nah lho!

Selidik punya selidik, rupanya Salman Khan tak enak hati dengan sahabatnya, Ajay Devgan yang juga tengah bersiap membuat film yang hampir sama yang akan dibuat Karan Johar.
Aktor ’Shivaay’ itu rupanya diam-diam menulis surat kepada Salman dan memberi tahu tentang filmnya ’Sons of Sardar: Battle of Saragarhi’. Kedua film dari Ajay dan Karan ceritanya hampir sama, yakni sama-sama berdasarkan cerita tentang Havildar Ishar Singh yang merupakan sikh ke 36 (sekarang batalion ke 4 dari resimen Sikh). 

Havildar Ishar Singh adalah pahlawan yang membawa 21 tentara dari batalionnya untuk melawan 10 ribu tentara Afghanistan di abad 19. Ajay Devgn meluncurkan proyek barunya tersebut lebih awal dan mengindikasikan proyek tersebut akan dibuat setelah ’Shivaay’. 

Sementara itu, Karan Johar meluncurkan proyeknya baru-baru ini. Dia mengajak Salman untuk menjadi produser dan Akshay Kumar sebagai aktornya. Namun sebelum terlanjur jauh, Salman telah memutuskan keluar dari proyek Karan tersebut.

Menurut kabar, Salman Khan memutuskan keluar dari film Karan Johar saat tahu bahwa sahabatnya, Ajay Devgn juga akan membuat film yang sama.     

Sepertinya perang antara Karan Johar dan Ajay Devgn belum akan mereda dalam waktu dekat ini. Peperangan yang dimulai saat kedua film mereka, 'Ae Dil hai Mushkil’ dan ’Shivaay’ dirilis pada hari dan tanggal yang sama ini, masih akan terus berlangsung. Entah sampai kapan, yang jelas hanya Karan Johar dan Ajay Devgn sendiri yang tahu. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url