RANBIR KAPOOR SIAP BEKERJASAMA DENGAN ADITYA CHOPRA

RANBIR KAPOOR SIAP BEKERJASAMA DENGAN ADITYA CHOPRA


Pembuat film top Bollywood, Aditya Chopra yang terakhir menyutradarai film 'Befikre' yang dibintangi si handsome Ranveer Singh dan si seksi Vaani Kapoor yang gagal meraih box-office, tampaknya kini sedang mencari pemain yang benar-benar cocok untuk filmnya. 

Menyutradarai Shah Rukh Khan dalam beberapa film romantis, kinitampaknya Aditya sedang mencari aktor romantis baru yang siap dicetaknya. Dan pilihan itu jatuh pada aktor muda dan tampan, Ranbir Kapoor.

Sementara ayah Ranbir, aktor Rishi Kapoor sangat dekat hubungannya dengan perusahaan Yash Raj Films (YRF), namun Ranbir sendiri dalam waktu satu dekade baru dua kali bekerjasama dengan YRF yakni dalam film 'Bachna Ae Haseeno' dan 'Rocket Singh: Salesman of The Year', yang disutradarai oleh Siddharth Anand dan Shimit Amin.
"Adi (panggilan akrab Aditya Chopra) menawarkan dua film kepada Ranbir setelah film debutnya dalam 'Saawariya'. Hanya Ranbir yang tahu alasannya kenapa dia menolak kedua tawaran YRF tersebut. Tetapi saat ini dengan kegagalan keduanya, Adi dan Ranbir berdua siap bekerja sama lagi. Ranbir akan bermain untuk film terbaru karya Adi," ujar sebuah sumber. 

Kerjasama ini merupakan kolaborasi yang saling terikat untuk menghasilkan sebuah karya yang sangat memuaskan. Semoga! (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RANBIR KAPOOR SIAP BEKERJASAMA DENGAN ADITYA CHOPRA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url