DI ULTAHNYA YANG KE-30, KANGNA RANAUT INGIN MENJADI SUTRADARA


Kemarin, Kamis (23/3/2017) aktris cantik Bollywood Kangana Ranaut genap berusia 30 tahun. Di hari ulangtahunnya ini, aktris yang baru saja mejeng di Indonesia lewat filmnya 'Rangoon' ini tidak hanya satu melainkan mendapatkan 3 hadiah. 

Dari mulai impiannya menjadi sutradara-produser, hingga mendirikan sebuah kantor. Kangana berencana melangkahkan kakinya untuk perjalanan karirnya yang baru di dunia pembuatan film pada ulangtahunnya yang ke 30. 

Kangana tidak tanggung-tanggung, dia membeli 3 bungalow mewah yang berada di pinggiran kota Mumbai. Menurut laporan terbaru, Kangana membeli bungalow di dekat rumah Khan (Salman Khan) dan kini bungalow tengah di renovasi. 
Kabarnya, untuk merenovasi bungalow mewahnya yang bertingkat itu, Kangana telah menyewa seorang design interior terbaik di industri film, yang juga pernah memenangkan penghargaan yaitu Shabnam Gupta. Rupanya, sang aktris berencana merombak bungalownya tersebut menjadi sebuah kantor yang mewah dan glamour.

Tak hanya itu, diam-diam aktris kelahiran tahun 1987 itu juga tengah berencana membangun sebuah pertanian organik di tanah kelahirannya di Himachal Pradesh. Dan guna memenuhi semua impiannya itu, Kangana  kini bekerja keras menyelesaikan film-filmnya.

Jika tidak ada halangan, pertengahan tahun 2017 ini, Kangana bersiap melangkah ke karir barunya sebagai sutradara. Dan dia akan meluncurkan film debutnya sebagai sutradara sesegera mungkin.

Kangana sendiri kini tengah melakukan beberapa photo-session untuk film barunya yang tertunda 'Manikarnika - The Queen Of Jhansi'. Setelah itu, akan dilanjutkan dengan melakukan syuting film karya Ketan Mehta tersebut. Sementara untuk filmnya 'Simran' karya Hansal Mehta kini tengah menunggu untuk segera dirilis. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url