AMITABH BACHCHAN MASIH BERDUKA, RILIS SARKAR 3 DITUNDA

AMITABH BACHCHAN MASIH BERDUKA, RILIS SARKAR 3 DITUNDA


Aktris top Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan benar-benar terpukul atas kematian ayahandanya, Krishnaraj Rai pada Sabtu (18/3/2017).

"Para dokter teah memperingatkan keluarga. Tetapi tak seorangpun yang siap menerima kematian anggota keluarga yang sangat dicintainya. Kematian bahkan tak bisa dihindari. Aishwarya meski terlihat kuat dan tabah, namun dia benar-benar sangat terpukul," ujar teman Aishwarya yang sangat dekat dengan keluarga Aishwarya.

"Iya meskipun saat pergi ke acara-acara internasional, Aishwarya sering ditemani ibundanya, Vrinda Rai, namun Aishwarya dikenal sangat dekat dengan ayahandanya. Tak hanya Aishwarya, suami Aishwarya yaitu Abhishek Bachchan juga sangat dekat dengan ayah mertuanya, Krishnarajji," tambah teman Aishwarya tersebut.
Bahkan pasangan Aishwarya dan Abhishek berjanji untuk saling mendukung, terutama yang berhubungan dengan karir mereka.

"Sampai Aishwarya pulih dari kesedihannya, Abhishek berjanji akan selalu berada di sisinya. Kenyataannya, tak hanya Abhishek, bahkan keluarga besar Bachchan juga berkomitmen untuk menghormati keluarga besannya itu. Hal itu dibuktikan Bachchan, yakni Amitabh Bachchan menunda beberapa jadwalnya salah satunya adalah saat dia harus bertemu dengan Superstar Shah Rukh Khan untuk sebuah even," tambah sang teman lagi.

Tidak hanya itu, bahkan kabarnya aktor yang biasa disapa Big B itu juga menunda  rilis film terbarunya 'Sarkar 3'. Awalnya, film karya Ram Gopal Varma akan dirilis pada 7 April 2017 dan akhirnya ditunda hingga 12 Mei 2017. Semua itu dilakukan Big B untuk menghormati dan sebagai bentuk dukacita atas musibah yang menimpa besannya tersebut. 

"Satu alasan kenapa film 'Sarkar 3' ditunda adalah karena akan terlihat kurang etis mempromosikan film di saat keluarga sedang berduka," ujar sang teman pasti. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN MASIH BERDUKA, RILIS SARKAR 3 DITUNDA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url