PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP MENJADI DIVA DI BOLLYWOOD

PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP MENJADI DIVA DI BOLLYWOOD


Putri sulung pasangan selebritis Bollywood, Sridevi dan Boney Kapoor, Jhanvi Kapoor kini selalu menjadi berita di berbagai media hiburan di India. Padahal gadis cantik ini belum menjadi artis di Bollywood.

Dan hari ini, Jhanvi Kapoor genap berusia 20 tahun dan merupakan waktu yang tepat untuk membuat debutnya di Bollywood. Sang ibu, Sridevi justru membuat debutnya di dunia film jauh lebih muda, bahkan masih kanak-kanak yakni 4 tahun.  
Meski bisa dibilang terlambat, bila dibandingkan dengan ibunya, namun persyaratan untuk bisa menjadi Diva di Bollywood, tampaknya Jhanvi sudah memenuhi syarat. Selain cantik, bergaya, berpendirian, dia juga berbakat. Ditambah nama besar kedua orangtuanya, maka membuat karir di Bollywood bukanlah hal sukar bagi dara berambut panjang ini. 

Jika tidak ada perubahan, Jhanvi Kapoor tidak akan diluncurkan sebagai bintang oleh sang ayah, Boney Kapoor yang seorang produser, melainkan oleh sutradara dan produser top Karan Johar. Jhanvi akan berdebut dalam film remake (pembuatan ulang) film Marathi yang box-office berjudul Sairat.  

“Ya, Karan (Johar) telah bicara kepada kami tentang film untuk Jhanvi dan kami telah memberinya peluang. Tapi belum tahu kapan proyek film itu akan dimulai. Sebab Karan sendiri sedang sibuk mengurus segala sesuatunya,” ujar sang ayah, Boney Kapoor mengkonfirmasi. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang PUTRI SRIDEVI, JHANVI KAPOOR SIAP MENJADI DIVA DI BOLLYWOOD. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url