FILM SALMAN KHAN TIGER ZINDA HAI SYUTING DI DAERAH DINGIN


Sejak perusahaan film ternama Bollywood YRF (Yash Raj Films) meluncurkan film ‘Tiger Zinda Hai’, film yang akan menampilkan Salman Khan sebagai bintang utamanya itu selalu menjadi berita hangat di Bollywood.

Memang ada kelebihan tersendiri mengapa film tersebut selalu dibicarakan. Yang pertama film ’Tiger Zinda Hai’ merupakan film sekuel dari film ‘Ek Tha Tiger’ (2012) yang meraih hits dalam peredarannya. Yang kedua, film akan menampilkan dua sejoli yang pernah merajut cinta, Salman Khan dan Katrina Kaif kembali bersama dalam satu film.
Dan dalam perkembangannya, kini film telah memulai syutingnya. Menurut sang sutradaranya, Ali Abbas Zafar lewat akun pribadinya, dia menulis, “Kupu-kupu di dalam perut dan juga banyak kegembiraan, serta bersiap-siap melakukan syuting ‘Tiger Zinda Hai’ di lokasi yang sangat dingin ( 0 derajat/beku). Ini akan sangat menyenangkan.”

Jika pada awal syuting, Ali Abbas mengatakan syuting di Maroko, namun kali ini sutradara ’Sultan’ tersebut tampaknya enggan membocorkan di negara mana syuting dilakukan. Mungkin Ali Abbas sengaja menyembunyikan yang akan disimpan sebagai sebuah pengalaman yang menarik.

Film ’Tiger Zinda Hai’ disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan diproduksi oleh YRF. Film rencana akan dirilis bertepatan dengan Hari Natal yakni pada 22 Desember 2017 mendatang.

Selain ’Tiger Zinda Hai’, Salman Khan juga telah siap dengan film barunya yang lain ’Tubelight’ karya Kabir Khan. Sementara Katrina Kaif juga telah siap dengan film barunya ‘Jagga Jasoos’ karya Anurag Basu, yang berpasangan dengan mantan kekasihnya, Ranbir Kapoor. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url