ANUSHKA SHARMA SIAP SYUTING FILM BIOPIC SANJAY DUTT

ANUSHKA SHARMA SIAP SYUTING FILM BIOPIC SANJAY DUTT


Aktris Bollywood, Anushka Sharma yang saat ini sibuk promosi film terbarunya ‘Phillauri’, mengkonfirmasi bahwa dirinya akan segera syuting untuk perannya dalam film biopic Sanjay Dutt.

Anushka Sharma yang berperan cameo di film karya Rajkumar Hirani menyatakan bahwa meski perannya adalah peran kecil, namun perannya sangat penting. Dan perannya juga sangat dihargai.

Film biopic Sanjay Dutt ini merupakan film kedua Anushka yang bekerjasama dengan sutradara Rajkumar Hirani setelah dalam ‘PK’ yang blockbuster. Anushka sendiri pernah melakukan test untuk casting film ‘3 Idiots’, namun Anushka justru mendapat peran utama di film ‘PK’ bareng Aamir Khan.
Kini setiap orang menunggu-nunggu peran seperti apa yang akan dilakukan aktris ’Sultan’ ini di film biopic Sanjay Dutt.

Film biopic Sanjay Dutt ini hingga kini belum menemukan judul yang pas. Dan film dibintangi Ranbir Kapoor (sebagai Sanjay Dutt), lalu Dia Mirza, Paresh Rawal dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang ANUSHKA SHARMA SIAP SYUTING FILM BIOPIC SANJAY DUTT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url