SETELAH KUNG FU YOGA, DISHA PATANI DIGAET KARAN JOHAR?

SETELAH KUNG FU YOGA, DISHA PATANI DIGAET KARAN JOHAR?


Setelah membuat debut internasionalnya dalam film 'Kung Fu Yoga' bersama Jackie Chan,  aktriscantik Disha Patani mengatakan kalau dirinya belum mempunyai strategi untuk karirnya ke depan.

Ditanya bagaimana rencananya untuk karirnya di dunia internasional, Disha Patani hanya tersenyum.

"Aku tak pernah merencanakan sesuatu. 'Kung Fu Yoga' juga tak pernah kurencanakan. Semuanya terjadi secara tiba-tiba. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," tegas gadis berusia 24 tahun ini.

Aktris yang mengawali debut Bollywoodnya dalam film 'M.S. Dhoni: The Untold Story' ini mengatakan, bahwa dirinya senang melakukan sesuatu yang dia senang mengerjakannya.
Aktris yang menjadi model untuk produk kecantikan 'Ponds' ini pernah menjadi pembicaraan di industri Bollywood karena 'hubungan kasih'nya dengan aktor muda berbody macho, Tiger Shroff. Namun aktris kelahiran 13 Juni tak pernah menghiraukannya. 

"Itu bukan bagian dari pekerjaanku. Jadi aku tak pernah memikirkan semua itu," tandasnya.

Menurut desas desus, kabarnya Disha Patani akan digaet Karan Johar untuk menggantikan Sara Ali Khan untuk bermain dalam film 'Student Of the Year 2'. Namun dengan tegas Disha menyangkalnya. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SETELAH KUNG FU YOGA, DISHA PATANI DIGAET KARAN JOHAR?. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url