SHAH RUKH KHAN TOLAK MAIN BARENG DENGAN KANGANA RANAUT


Beberapa bulan lalu, aktris top Bollywood Kangana Ranaut menyatakan jika dirinya telah didekati sutradara Sanjay Leela Bhansali untuk sebuah peran yang akan dipasangkan dengan superstar Shah Rukh Khan. 

Namun kini, menurut laporan Business of Cinema, Kangana Ranaut dipastikan tidak akan menjadi bagian dalam film Sanjay Leela Bhansali lagi, karena sang King Khan tidak tertarik bekerjasama dengannya.  

“Sanjay Sir bicara tentang film. Dia mengatakan ingin membuat film denganku dan Shah Rukh Sir. Tapi itu masih mentah (belum jelas). Itu bukan yang aku bekerja dengan Shah Rukh sir besok atau sesuatu seperti itu. Jadi ya, aku katakan bahwa itu masih belum jelas,” ujar Kangana.
Lalu dalam sebuah wawancara, Karan Johar bertanya pada Kangana, Khan yang mana yang Anda ingin bekerjasama? Shah Rukh, Salman atau Aamir? Dengan cepat Kangana pun menjawab, "Tak Seorangpun”.

Mengapa Kangana menjawab ‘Tak Seorangpun’?  “Aku tidak ingin bekerja dengan seseorang yang perannya tidak sama denganku.”  Mungkin Kangana beranggapan bahwa menjadi artis pendamping bagi ketiga Khan tersebut (Shah Rukh, Salman dan Aamir Khan) biasanya hanyalah sebagai pemanis saja. Karena peran yang diuatamakan adalah aktornya. 

Kabarnya, akibat jawaban Kangana yang kontroversial ini, tidak hanya membuat Sanjay Leela Bhansali terganggu, bahkan Shah Rukh Khan pun akhirnya memutuskan tidak akan bekerjasama dengan aktris ‘Queen’ ini. 

“SRK menolak bekerjasama dengan Kangana untuk film Sanjay Leela Bhansali terbaru. SRK tidak akan melakukan film, jika disana ada Kangana. SRK lebih tertarik bermain dalam film Sanjay yang lain,” ujar sebuah sumber.
    
Akhirnya Sanjay Leela Bhansali pun mencoret nama Kangana dari daftar aktris pilihannya. Sambil menyelesaikan naskahnya dengan Shah Rukh Khan, Sanjay kini mulai mencari aktris baru yang akan dipasangkan dengan SRK. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url