RAYAKAN KESUKSESAN JOLLY LLB 2, AKSHAY KUMAR AJAK ISTRI MAKAN SIANG

RAYAKAN KESUKSESAN JOLLY LLB 2, AKSHAY KUMAR AJAK ISTRI MAKAN SIANG


Film ‘Jolly LLB 2’ yang dibintangi Superstar Bollywood Akshay Kumar dan Huma Qureshi dinyatakan meraih box-office. 

Film perdana Akshay Kumar yang dirilis di tahun 2017 ini telah masuk dalam club Rp 200 milyar. Itu menandakan film karya Subhash Kapoor itu benar-benar meraih keuntungan. Pasalnya, film ‘Jolly LLB 2’ sendiri merupakan film berbudget rendah.

Untuk merayakan kesuksesannya tersebut, sang aktor mengajak sang istri tercinta, aktris Twinkle Khanna untuk makan siang bersama. Akshay Kumar dan Twinkle Khanna merupakan salah satu pasangan selebritis Bollywood yang selalu tampil mesra di depan publik. 
Sebagai sesama artis (meski saat ini Twinkle Khanna seang vakum dari dunia aktng), mereka saling mendukung karir masing-masing. Jika kini Akshay tetap menekuni karirnya sebagai aktor, sebaliknya Twinkle kini lebih memilih menjadi penulis.

Sebelum menjadi pasangan suami-istri, Akshay dan Twinkle pernah berpasangan dalam beberapa film, di antaranya dalam ‘Zulmi’ dan ‘International Khiladi’.  Dan mereka menikah di tahun 2001. Kini mereka dikaruniai dua anak, Aarav (14) dan Nitara (4).

Dan Akshay Kumar meski sibuk sebagai seorang aktor, namun dia menempatkan keluarga di posisi pertama. Sesibuk apapun, dia selalu menyempatkan waktu untuk saing istri, Twinkle Khanna dan dua putra-putrinya, Aarav dan Nitara. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RAYAKAN KESUKSESAN JOLLY LLB 2, AKSHAY KUMAR AJAK ISTRI MAKAN SIANG? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url