AKTRIS KANGANA RANAUT CURI PERHATIAN LEWAT FILM RANGOON


Film Bollywood yang sangat ditunggu-tunggu ‘Rangoon’, akhirnya dirilis. Penonton pun yang sudah lama menunggu untuk melihat aksi tiga pemain utamanya, yaitu Saif Ali Khan, Shahid Kapoor dan Kangana Ranaut kini terpuaskan.

Menurut beberapa penonton yang langsung menyaksikan film karya Vishal Bharadwaj dalam penayangan perdana hari Jumat (24/2/2017) kemarin memberikan reaksi yang puas, senang dan bangga. Umumnya mereka puas dengan penampilan Shahid Kapoor. Namun banyak juga yang lebih memuji penampilan Kangana Ranaut.
“Anda harus nonton film ‘Rangoon’. Aku suka filmnya, terutama akting kangana (Ranaut). Adegan favoritku adalah saat dia dan Shahid (Kapoor) beradegan cinta di lumpur,” ujar seorang wanita yang langsung menyaksikan film di pemutaran perdana ‘Rangoon’ di Mumbai, India.

Sementara itu, menurut seorang mahasiswa berusia 23 tahun, dia menyatakan bahwa Kangana adalah seorang pemain yang hebat.

“Kangana is the best. Aku benar-benar menyukai film. Dan iya aku suka dengan penampilan Kangana. Pokoknya, aku akan mendukung semua orang untuk pergi dan nonton pada weekend ini,” ujarnya.

Umumnya, penonton sangat terkesan dengan akting dan penampilan Kangana Ranaut dibanding dua aktor lainnya, seperti Saif Ali Khan dan Shahid Kapoor.

“Aku sangat suka dengan filmnya, terutama di adegan terakhir yang menunjukkan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang sangat berpengaruh,” ujar seorang bisnisman muda. Ketika ditanya tentang penampilan Shahid kapoor, dia mengatakan, “Shahid telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Tapi menurutku dia lebih hebat dalam ‘Haider’,” jawabnya.

Film ‘Rangoon’ disutradarai oleh Vishal Bharadwaj. Selain ketiga pemain utama tadi, film ini juga didukung oleh Atul Kumar, Richard McCabe, Saharsh Shukla dan Satoru Kawaguchi.

Dan kini film ‘Rangoon’ juga telah beredar di seluruh Indonesia, di jaringan perbioskopan CGV Blitz. Nah … bagi Anda yang sudah nonton, bagaimana komentar Anda? (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url