SHAH RUKH KHAN SANGKAL PERANNYA SAMA DENGAN PERAN KAMAL HAASAN DALAM APPU RAJA

SHAH RUKH KHAN SANGKAL PERANNYA SAMA DENGAN PERAN KAMAL HAASAN DALAM APPU RAJA


Sejak superstar Bollywood Shah Rukh Khan mengumumkan, bahwa dirinya akan berperan sebagai orang kerdil dalam sebuah film, hal itu langsung membuat setiap orang penasaran. 

Di tengah semua spekulasi itu, muncul perbandingan peran serupa yang pernah dimainkan superstar  Selatan, yang juga sahabat Shah Rukh Khan, yaitu Kamal Haasan. 

Bintang top di perfilman daerah (Tamil, Telugu & Kannada) itu pernah berperan kerdil dalam film ‘Appu Raja’ (1989) karya Singeetam Srinivasa Rao. Namun Shah Rukh Khan menyangkal jika perannya sama dengan peran Kamal Haasan di film tersebut.
Kenyataan itu akan segera terlihat saat Shah Rukh Khan dan tim-nya meluncurkan ‘penampilan/wajah’ dari perannya tersebut. Dan Shah Rukh Khan sangat yakin bahwa penonton pasti akan menyukai penampilannya itu. Mereka (tim make up) sudah berhasil menciptakan penampilannya itu dengan sukses.

Dan desas desus menyatakan bahwa film tersebut berjudul ‘Bandhua’. Namun Shah Rukh Khan menyatakan bahwa mereka masih mencari judul yang cocok untuk filmnya itu. Sedangkan judul ‘Bandhua’ adalah judul film yang lain lagi.

Mengenai film yang akan disutradarai oleh Anand L. Rai ini, menurut aktor ‘Raees’ (yang kini filmnya tengah diputar di Indonesia) ini, film akan dimulai syutingnya pada 12 Maret 2017 mendatang. Film akan menjalani syuting sekitar 5 sampai 6 bulan bahkan mungkin bisa lebih.

Selain Shah Rukh Khan, belum ada perkembangan baru tentang para pemain lainnya, termasuk aktris utamanya yang akan berpasangan dengan Shah Rukh Khan. Hmm … kira-kira siapa ya? (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SHAH RUKH KHAN SANGKAL PERANNYA SAMA DENGAN PERAN KAMAL HAASAN DALAM APPU RAJA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url