SIDDHARTH MALHOTRA - SONAKSHI SINHA SIAP SYUTING REMAKE ITTEFAQ MINGGU INI

SIDDHARTH MALHOTRA - SONAKSHI SINHA SIAP SYUTING REMAKE ITTEFAQ MINGGU INI


Dikabarkan bahwa aktor tampan Siddharth Malhotra dan aktris seksi, Sonakshi Sinha akan berpasangan untuk pertama kalinya dalam film yang merupakan adaptasi dari film India klasik ‘Ittefaq’.

Dan rencana film akan dimulai syutingnya pada akhir pekan ini. Sang aktor utama, Siddharth Malhotra mengunggah foto dari papan syutingnya di Instagramnya. Beberapa laporan menyatakan bahwa Siddharth akan bekerjasama dengan kameramen Jerman, Michael Luka. Dimana syuting telah dimulai pada minggu malam (5/2/2017).
Pada awalnya, dikabarkan bahwa film tidak akan menghadirkan lagu-lagu seperti umumnya film Bollywood. Itu berarti lagu hanya akan muncul dalam promosi atau dalam title track film. Selain itu, sang pembuat film juga merubah klimaks dari cerita film dengan menambahkan sentuhan kontemporer untuk memudahkan para penonton mengetahui plot dari cerita film tersebut.

Sedangkan aktris cantik Sonakshi Sinha baru akan bergabung dalam syuting pada 20 Februari 2017 mendatang. Film remake ini akan diproduksi oleh Red Chillies Entertainment (Shah Rukh Khan), BR Films (BR Chopra) dan Dharma Production (Karan Johar). 

Film ‘Ittefaq’ (1969) sendiri merupakan film misteri pembunuhan yang disutradarai oleh Yash Chopra dan dibintangi oleh Rajesh Khanna, Bindu dan Nanda. Film meraih box-office dalam peredarannya meski tanpa banyak menampilkan lagu dan tari. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SIDDHARTH MALHOTRA - SONAKSHI SINHA SIAP SYUTING REMAKE ITTEFAQ MINGGU INI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url