AAMIR KHAN SIAP SYUTING FILM BARUNYA THUGS OF HINDOSTAN PADA MEI 2107

AAMIR KHAN SIAP SYUTING FILM BARUNYA THUGS OF HINDOSTAN PADA MEI 2107


Di acara pesta kesuksesan filmnya ‘Dangal’ di Mumbai kemarin (Sabtu, 4/2/2017), superstar Bollywood Aamir Khan menginformasikan bahwa dirinya akan segera syuting film terbarunya ‘Thugs Of Hindostan’ pada Mei mendatang.

Aamir Khan mulai bekerja keras untuk film tersebut dan dia harus terlihat ramping dan bugar dalam pakaian tradisional India. Aamir bahkan sangat semangat bicara tentang Paani Cup kedua. Hal itu jelas karena apa yang dibicarakan tersebut sangat pas dengan hatinya.
Pesta kesuksesan ‘Dangal’ dihadiri oleh para senior Bollywood, seperti aktris Rekha, penyanyi playback Asha Bhosle, dan aktor veteran Danny Denzongpa, dimana mereka-mereka ini termasuk jarang hadir di acara-acara Bollywood.

Tim ‘Dangal’ yang terdiri dari Aamir Khan (aktor), Kiran Rao (produser) dan Siddharth Roy Kapoor (produser) telah menciptakan kesuksesan yang besar dan mengoleksi keuntungan hingga 350 crore rupee lebih (sekitar Rp. 700 milyar) dan menjadikannya film terlaris tahun 2016.

‘Dangal’ juga menjadi saksi sejarah kesuksesan film di pasar Cina. Aamir Khan benar-benar populer di Cina dengan ‘3 Idiots’ dan ‘PK’ hingga mampu menciptakan bisnis yang fenomenal. 

Pesta kesuksesan ‘Dangal’ dirayakan secara sederhana. Acara dilangsungkan di halaman hotel Taj Lands End di Bandra, Mumbai.  Pertunjukkan musik ‘live’ versi instrumental mengetengahkan lagu-lagu nostalgia tahun ’60 dan ’70-an. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AAMIR KHAN SIAP SYUTING FILM BARUNYA THUGS OF HINDOSTAN PADA MEI 2107? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url