SHAH RUKH KHAN AKAN MENJADI BINTANG TAMU DI SERIAL TV AMERIKA


Sudah lama para fans superstar Bollywood Shah Rukh Khan berharap aktor idolanya go-internasional alias bermain di perfilman Hollywood. Namun selama ini, Shah Rukh Khan selalu menolak dan tak tertarik bermain di Hollywood. Namun baru-baru ini, aktor ‘Raees’ ini menyatakan bahwa ada kemungkinan dirinya akan terlihat di Serial TV Amerika.

Shah Rukh Khan yang memang dikenal sangat menyukai film dan juga acara-acara TV, tidak tahu jika novel Dirk Gently kini telah dituangkan dalam sebuah serial TV di Amerika. Dikabarkan bahwa saat ini, aktor berusia 51 tahun itu diundang untuk menjadi bintang tamu di season 2 serial sains-fiksi Amerika ‘Dirk Gently’ oleh produser eksekutif, Arvind Ethan David.
Rupanya semua bermula saat Shah Rukh Khan memposting foto dirinya saat bicara tentang bagaimana mungkin dirinya tidak tahu jika ‘Dirk Gently’ kini telah diangkat menjadi serial TV.

“Dirk Gently jadi serial TV!! Dan aku tidak tahu itu! Celakalah aku. Maaf Adams. Foto ini tanpa alasan yang jelas,” tulis Shah Rukh Khan dalam tweetnya.

Arvind Ethan David yang melihat tweet SRK pun langsung membalasnya dan memintanya untuk ikut terlibat dalam serialnya tersebut.

“Mengagumkan menemukan bahwa @iamsrk adalah penggemar #dirkgently. Ayo jadilah bintang tamu dalam #Season2.”

SRK pun dengan cepat merespon dan mengatakan, “Biarkan aku tahu waktu dan tempatnya. Aku akan mencari akomodasi sendiri!”  Dan Arvind pun dengan senang mengatakan, “Selesai dan lakukan!”

Jika benar Shah Rukh Khan telah setuju menjadi bintang tamu dalam serial TV Amerika ‘Dirk Gently’ ini, maka ini akan menjadi artis Bollywood kedua yang bermain di serial TV Amerika setelah aktris Priyanka Chopra yang telah setahun bermai dalam serial ‘Quantico’.

Drama BBC ‘Dirk Gently’s Holistic Detective Agency’ diangkat dari novel karya Douglas Adams, dimana bercerita tentang detektif holistik yang menginvestigasi masalah yang melibatkan kekuatan supranatural. Serial tersebut dibintangi oleh Samuel Barnett, Elijah Wood, Hannah Marks dan Fiona Dourif. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url