MANISHA KOIROLA INGIN JADI IBU DALAM KEHIDUPAN NYATA


Aktris Bollywood era ’90-an Manisha Koirala siap kembali berakting dalam film karya Rajkumar Hirani ‘Biopic Sanjay Dutt’. Dalam film yang juga dibintangi aktor muda berwajah tampan Ranbir Kapoor ini, Manisha akan berperan sebagai aktris Nargis, Ibunda Sanjay Dutt.

Rupanya tidak hanya dalam film, aktris berusia 46 tahun ini juga akan menjadi ibu dalam kehidupan nyata. Tidak, tidak, Manisha sedang tidak hamil. Manisha yang bercerai dari suaminya, Samrat Dahal di tahun 2012 berencana mengadopsi seorang bayi perempuan. Pernikahannya yang hanya berlangsung selama 2 tahun tidak memberinya keturunan.
Aktris yang didiagnosa mengidap kanker ovarium pada 2012 lalu itu, sejak 2015 dinyatakan bebas dari penyakit mematikan tersebut setelah menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di New York, AS.

Kini setelah kembali sehat, Manisha aktif di acara-acara sosial, terutama sebagai pembicara dalam seminar-seminar tentang kesadaran akan penyakit yang sering menimpa wanita tersebut. 

Selain itu, Manisha juga mulai kembali aktif ke dunia akting. Dan satu lagi impiannya yang belum terlaksana yakni memiliki anak. Manisha berencana mengadopsi bayi dalam waktu dekat ini. 

Dia menyatakan bahwa jika nanti sudah ada bayi dalam genggamannya, maka dirinya akan selalu ada untuk sang bayi. Manisha benar-benar ingin membuka lembaran baru dalam hidupnya dengan menjadi seorang ibu.

Aktris yang populer lewat film-film seperti ‘Mann’, ‘Khamoshi’, ‘1942: A Love Story’, ‘Akele Hum Akele Tum’ dan banyak lagi ini, terakhir telihat dalam ‘Chehere: A Modern Day Classic’, dan dalam waktu dekat ini, Manisha juga bermain dalam film ‘Dear Maya’ karya Sunaina Bhatnagar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url