DIISUKAN MENINGGAL, AKTRIS VETERAN FARIDA JALAL MENGATAKAN: "SAYA MASIH HIDUP"

DIISUKAN MENINGGAL, AKTRIS VETERAN FARIDA JALAL MENGATAKAN: "SAYA MASIH HIDUP"


Aktris Veteran Bollywood Farida Jalal, baru-baru ini menjadi korban hoax, dimana sang artis dikabarkan meninggal dunia lewat sosial media. Berita kematian aktris ‘Kuch Kuch Hota Hai’ ini langsung menyebar di internet pada hari Minggu (19/2/2017) kemarin.

Bagaimanapun, berita tersebut benar-benar telah menyakitinya. Hingga Farida pun langsung menyangkalnya dan mengatakan jika dirinya masih hidup dan dehat-sehat saja.
“Saya sehat dan baik-baik saja. Saya tidak tahu, dari mana desas desus itu muncul. Sebenarnya, saya merasa lucu, jadi ingin tertawa. Setiap telpon berdering, selalu menanyakan hal yang sama. Saya benar-benar heran, dari mana desas desus itu muncul dan mengapa orang-orang menyebarkan berita yang tidak benar,” tanya aktris yang populer di era tahun ‘70an ini.      

Dalam tweetnya, Farida Jalal menulis, “Saya disini mengkonfirmasi Anda bahwa saya masih hidup. Berita tentang kematian saya semuanya tidak benar. Itu hanya desas desus. Tolong hentikan penyebaran berita yang tidak benar itu,” pintanya. 

Farida Jalal kini tengah syuting dan akan segera terlihat sebagai wanita Kashmir dalam film ‘Sargoshiyan’. Selain itu, Farida juga sangat populer dengan perannya sebagai Nenek Jiya dalam serial TV ’Shararat’ yang ditayangkan di Star Plus.

Sebagai aktris, Farida Jalal telah beberapa kali menerima penghargaan untuk aktingnya. Di antaranya adalah Aktris Pembantu Terbaik di ajang Filmfare Awards 1971 dalam ‘Paras’, tahun 1991 dalam ‘Henna’ dan tahun 1995 dalam film Shah Rukh Khan-Kajol ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DIISUKAN MENINGGAL, AKTRIS VETERAN FARIDA JALAL MENGATAKAN: "SAYA MASIH HIDUP"? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url