SALMAN KHAN - SONAM AKAN DISUTRADARAI SUTRADARA DEBUTAN AVNISH BARJATYA


Superstar Salman Khan selain dikenal sebagai aktor papan atas di Bollywood, dia juga dikenal sebagai ‘Godfather’ bagi banyak artis pendatang baru. Dia banyak menelurkan bintang-bintang baru, mulai dari Arjun kapoor, Sooraj Panscholi, Zarine Khan, Katrina Kaif, Daisy Shah, Athiya Shetty dan banyak lagi.

Dan kini satu lagi aktor pendatang baru yang siap diluncurkannya. Dia tak lain adalah putra sutradara/produser Sooraj Barjatya, Avnish Barjatya. Seperti diketahui, Sooraj Barjatya dikenal sebagai pembuat film yang telah ikut mensukseskan karir Salman Khan di Bollywood. Salah satunya adalah film Salman Khan baru-baru ini ‘Prem Ratan Dhan Payo’ (2015).
Baru-baru ini, Avnish menyodorkan sebuah narasi kisah cinta kepada Salman Khan, dimana Salman akan bermain dalam film tersebut. Sang superstar kabarnya sangat terkesan dengan cerita tersebut dan langsung memberitahukan kepada ayah Avnish, Sooraj.

Sooraj sangat berterima kasih kepada Salman, yang telah melihat bakat dalam diri putranya. Dan Salman pun menanyakan kapan Sooraj akan meluncurkan putranya, Salman juga percaya bahwa Avnish sangat cocok sebagai seorang sutradara.

Sooraj kini baru sadar akan bakat yang dimiliki putranya, namun dirinya belum tahu karir apa yang cocok untuk putranya tersebut. Sooraj mengekspresikan kebahagiaannya karena Salman Khan ternyata lebih peka’ dibanding dirinya. Dan Sooraj juga sangat bahagia karena putranya telah mendapatkan restu dari Salman Khan.

Jika memang cerita tersebut bakal difilmkan, kabarnya Salman Khan dan Sonam Kapoor (yang pernah berpasangan dalam film ‘Prem Ratan Dhan Payo’) akan ditunjuk sebagai bintang utamanya. Dan film akan disutradarai oleh Avnish Barjatya. Seangkan Sooraj akan bertindak sebagai produser lewat rumah produksinya yang termashur Rajshri Productions. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url