TIDAK MENEPATI JANJI, VIDYA BALAN SIAP DIBAWA KE MEJA HIJAU

TIDAK MENEPATI JANJI, VIDYA BALAN SIAP DIBAWA KE MEJA HIJAU


Produser ‘Aami’, yang menawarkan peran sebagai penulis terkenal ‘Kamala Das’ dalam film biopicnya berjudul sama kepada aktris berbakat Vidya Balan, kini kabarnya akan melaporkan Vidya ke jalur hukum.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh sutradara Kamal. “Iya itu benar. Produser merasa terhina dengan sikap Vidya. Mereka merasa direndahkan dalam bisnis film. Produserku adalah seorang bisnisman, sehingga semua orang akan melihat hasil akhirku itu dalam bisnis film. Mereka telah kehilangan uang yang cukup besar karena sikap Vidya ini. Kami sekarang harus membangun kepercayaan pasar dalam proyek kami dari awal lagi,” ujar Kamal panjang lebar.
Dengan bicaranya yang lembut, Kamal mengatakan bahwa produsernya akan menempuh jalur hukum untuk masalah ini.

“Dan sekarang kami akan mencari artis pengganti Vidya Balan. Saat ini adalah waktu yang pas bagi kami untuk bergerak,” ujar Kamal. Bagaimanapun produser menempuh jalur ini karena tak ingin reputasinya jelek di mata masyarakat.

Kamal sendiri telah memaafkan keterlambatan 11 jam yang dilakukan Vidya dari proyek film. 

“Dan sekarang kami telah menunjuk Manju Warrior untuk berperan sebagai Kamala Das menggantikan Vidya Balan. Dia adalah wanita Malayali seperti halnya Kamala Das. Dia akan membuat nama besar untuk dirinya sendiri. Kami sangat bahagia dia mau melakukan film untuk kami,” ujar Kamal senang.

“Kami akan mulai syuting pada maret 2017 mendatang.. Kami berharap, mudah-mudahan tidak akan tertunda lagi,” tambahnya mengakhiri. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TIDAK MENEPATI JANJI, VIDYA BALAN SIAP DIBAWA KE MEJA HIJAU? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url