HRITHIK ROSHAN 'PULIHKAN DIRI' SELAMA DUA MINGGU DI JERMAN

HRITHIK ROSHAN 'PULIHKAN DIRI' SELAMA DUA MINGGU DI JERMAN


Setelah sukses dengan film terbarunya ‘Kaabil’, aktor tampan Bollywood Hrithik Roshan mencoba untuk menenangkan diri dengan bersembunyi dari kerumunan banyak orang.

Menurut kabar, aktor berusia 43 tahun itu akan pergi selama dua minggu ke sebuah pusat kesehatan di Jerman untuk memulihkan energinya yang terkuras. 

“Setahun terakhir ini merupakan masa-masa yang sulit dan sangat menegangkan bagi Hrithik. Penderitaan atas perceraiannya, lalu kontroversinya dengan Kangana Ranaut yang hingga kini masih terus berjalan, serta kegagalan filmnya yang beredar tahun lalu ‘Mahenjo Daro’. Semua itu benar-benar telah menguras energi Hrithik,” ujar sebuah sumber.
“Pilar kekuatan Hrithik hanya pada kedua orang tuanya yang terus mendampinginya, juga pada dua putranya. Dia tak pernah membiarkan orang lain tahu, apa yang sedang dideritanya. Dan itu benar-benar menyiksa bathinnya,” tambah sumber tersebut.

Hrithik Roshan telah berjanji pada dirinya, bahwa dirinya akan beristirahat total dari dunia luar guna introspeksi diri di sebuah pusat kesehatan di Jerman seusai rilis film ‘Kaabil’. 

“Seseorang menceritakan padanya (Hrithik) tentang pusat kesehatan spa di Jerman yang berfokus pada gizi dan puasa. Hrithik mengunjungi pusat kesehatan tersebut seorang diri, tanpa ditemani keluarga maupun staffnya. Diperkirakan Hrithik akan kembali pada minggu pertama Maret 2017 mendatang,” ujar sumber terdekat Hrithik. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HRITHIK ROSHAN 'PULIHKAN DIRI' SELAMA DUA MINGGU DI JERMAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url