PERANKAN ORANG BUTA DALAM KAABIL, HRITHIK ROSHAN SUMBANGKAN MATANYA


Sejak berperan sebagai orang buta di film terbarunya ‘Kaabil’, aktor tampan dan top Bollywood, Hrithik Roshan bisa merasakan bagaimana menderitanya orang yang tak bisa melihat dan bagaimana penderitaan mereka dalam menjalani kehidupannya.

Dan Hrithik pun tergerak hatinya untuk membantu mereka yang tidak bisa menikmati indahnya dunia dengan menyumbangkan matanya. Hrithik Roshan memutuskan menyumbangkan matanya pas di hari ulangtahunnya yang ke 43 pada 10 Januari 2017 lalu.   
Ketua sekaligus direktur Rumah Sakit Mata 'Aditya Jyot Eye Hospital’, Dr. S. Natarajan menyatakan, saat menerima donatur mata dari aktor macho yang lihai menari itu, dia langsung menghubungi ayah Hrithik, Raakesh Roshan untuk memberitahukan tentang niat mulia sang putra.

Dan sang dokter pun terkejut saat diberitahu, karena ternyata sang ayah, Raakesh Roshan telah lebih dulu tahu akan niat baik putranya tersebut. Kepada sang dokter, Raakesh menyatakan bahwa Hrithik telah menyumbangkan matanya pas di hari ulangtahunnya, namun dia minta dirahasiakan.

Namun kini setelah mendapat nasehat dari sang dokter, akhirnya mereka (Hrithik dan ayahnya, Raakesh) memutuskan untuk menyebarkan berita tersebut, dengan tujuan agar niat baik mereka menjadi tauladan bagi masyarakat yang ingin mengikuti jejaknya.

Yang menariknya, rupanya Dr. S. Natarajan ini bukanlah dokter yang asing dalam keluarga Roshan. Kakek Hrithik yakni Pemusik terkenal Roshan rupanya telah lama menjalin hubungan dengan Dr. S Natarajan.

Selain menyumbangkan matanya, Hrithik Roshan yang berperan sebagai Rohan Bhatnagar (orang buta yang punya keahlian menirukan suara apa saja) dalam film terbarunya ‘Kaabil’ (yang saat ini masih beredar di Jakarta dan sekitarnya), juga berjanji akan mendukung penuh untuk mencarikan donasi.  

Selain itu, Dr. S. Natarajan juga mengharapkan banyak orang untuk mengikuti jejak mulia Hrithik Roshan untuk mau mendonorkan matanya, karena saat ini negara sangat membutuhkan donor mata, yang setiap tahunnya selalu kekurangan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url