JACKY CHAN MENARI DAN MENYANYI? TONTON KUNG FU YOGA!

JACKY CHAN MENARI DAN MENYANYI? TONTON KUNG FU YOGA!


Film ‘Kung Fu Yoga’ yang dibintangi aktor top Mandarin, Jackie Chan merupakan film kerjasama antara dua negara yaitu China dan India. Selain Jackie Chan sebagai pemeran utamanya, film juga didukung oleh sederetan artis Bollywood, seperti Sonu Sood, Disha Patani dan Amyra Dastur.

Beberapa hari sebelum film dirilis, Jackie Chan sempat mengunjungi Tanah Hindustan, India untuk mempromosikan film karya Stanley Tong tersebut. Dalam kunjungannya yang terus ditemani rekan mainnya, Sonu Sood dan Amyra Dastur, superstar Mandarin ini benar-benar sangat terkesan dengan adat, budaya, bahkan makanan India. 
“Aku memperkenalkan banyak makanan Punjabi dan makanan India padanya (Jackie Chan). Dan ternyata dia menikmatinya,” ujar Sonu tersenyum.

“Tidak hanya makanan, Jackie juga suka dengan kostum-kostum India. Aku memintanya memakai pakaian sutra Jodhpuri. Kami mencoba membuatnya senang dan nyaman selama kunjungannya ke sini (India),” tambah aktor ‘Happy New Year’ ini.

“Yang paling membuatku terkejut adalah dia merupakan sosok aktor yang benar-benar tidak sombong. Meski dia bintang besar, dia tidak bersikap layaknya superstar. Bahkan jika di lokasi ada botol berserakan atau sampah, dia akan mengambilnya sendiri dan membuang ke tempat sampah,” ujar Sonu terkagum-kagum.

“Dan jika dia butuh sesuatu di lokasi, maka dia akan mengambilnya sendiri tanpa menyuruh asistennya. Itu merupakan satu hal yang mengagumkan untuk seorang bintang besar seperti Jackie Chan. Pokoknya dia itu benar-bener seorang yang mengagumkan,” puji Amyra Dastur akan sosok Jackie Chan.

Bagi Sonu Sood, Jackie Chan adalah seorang yang hebat, kreatif, rendah diri,dan sangat berbakat.  Sedangkan bagi Amyra Dastur, ada 5 hal untuk menggambarkan sosok Jackie Chan. 

“Periang, luar biasa, lucu, pemberi (tidak pelit dalam segala hal) dan baik hati,” ujar Amyra tentang aktor berusia 62 tahun tersebut

Jika Anda fans berat aktor laga Mandarin Jackie Chan, pasti sudah tidak asing lagi dengan kelihaiannya dalam beradegan action. Namun melihat Jackie Chan menyanyi dan menari pasti belum pernah kan? Mau lihat? Penasaran? Tonton saja ‘Kung Fu Yoga’ yang saat ini sedang beredar di bioskop-bioskop di Indonesia. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACKY CHAN MENARI DAN MENYANYI? TONTON KUNG FU YOGA!? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url