KRITI SANON TERLUKA SAAT SYUTING FILM RAABTA

KRITI SANON TERLUKA SAAT SYUTING FILM RAABTA


Untuk perannya di film terbarunya ‘Raabta’, aktris cantik dan seksi Bollywood, Kirti Sanon harus belajar beberapa pelajaran baru, seperti berenang di dalam air (menyelam), bermain pedang dan menunggang kuda. Dan baru-baru ini, selama syuting adegan menunggang kuda, aktris yang mengawali debut Bollywoodnya dalam film ‘Heropanti’ ini mengalami kecelakaan. 

“Saat itu aku harus melakukan adegan naik kuda. Saat berada di punggung kuda, harusnya aku memberikan tekanan pada lutut dan kakiku, agar jalannya kuda tetap seimbang. Namun karena kostum yang aku pakai, aku tidak begitu penuh menekan, hingga akhirnya kakiku pada memar karena gesekan-gesekan,” ujar aktris yang masih kesakitan ini. 
Meski begitu, aktris yang juga bermain dalam film ‘Dilwale’ bareng Shah Rukh Khan dan Kajol ini berhasil melakukan adegan berkuda dengan baik.

“Beruntungnya, aku telah berhasil syuting adegan tersebut tanpa banyak salah. Cuma 2 ‘take’. Aku sadar bahwa memar-memar itu hanya terlihat buruk untuk beberapa saat,” ujar Kirti tersenyum. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang KRITI SANON TERLUKA SAAT SYUTING FILM RAABTA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url