LAMA VAKUM, AYESHA TAKIA SIAP COMEBACK DI DUNIA AKTING

LAMA VAKUM, AYESHA TAKIA SIAP COMEBACK DI DUNIA AKTING


Lama tak terdengar kabarnya, kini aktris Bollywood Ayesha Takia tiba-tiba menjadi pembicaraan. Foto terbarunya bersama sang putra, Mikail Azmi telah beredar luas di internet dan mendapat sambutan hangat dari para fansnya.

Menurut kabar, aktris yang populer di era tahun 2000-an ini akan kembali ke layar lebar setelah beberapa saat vakum. Namun sebelum benar-benar kembali berakting, aktris yang populer lewat film-film seperti ‘Dil Mange More’, ’Socha Na Tha’ dan ‘Wanted’ ini akan mengawali comebacknya dalam sebuah video musik.
Video Musik tersebut akan disutradarai oleh Lovely Singh. Syuting akan dilakukan selama dua hari. Yang menarik, dalam video tersebut tidak hanya Ayesha yang akan terlihat tapi juga putranya, Mikail Azmi yang masih balita. 

Selain itu, ibunda Ayesha, Faridah Takia juga kabarnya akan terlibat di video musik tersebut, namun bukan sebagai aktris melainkan sebagai penata kostum. Dan kabarnya lagi, kostum yang akan dipakai oleh Ayesha maupun Mikail adalah kostum Santa Claus karena akan diedarkan bersamaan dengan hari Natal.

Mengenai kembalinya Ayesha Takia ke dunia akting, sudah bisa dipastikan. Ayesha sendiri kini tengah sibuk bicara dengan beberapa produser mengenai comebacknya tersebut. Namun untuk peluncurannya masih menunggu sampai benar-benar deal dengan produser. 

Ayesha Takia yang mengawali debutnya di Bollywood dalam film ’Tarzan: The Wonder Car’ (2004) multi menghilang dari Bollywood beberapa saat setelah menikah. Ayesha menikah dengan pengusaha muda bernama Farhan Azmi di tahun 2009. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang LAMA VAKUM, AYESHA TAKIA SIAP COMEBACK DI DUNIA AKTING? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url