AKTRIS TOP MALAYALAM DIPERKOSA RAMAI-RAMAI DI MOBILNYA


Seorang aktris terkenal dari industri perfilman India Selatan (Malayalam) bernama Bhavana diduga diperkosa di dalam mobil Audi pada Jumat malam (17/2/2017) saat dia sedang dalam perjalanan menuju Kochi dari rumahnya di Thrissur.

Pria yang mengemudikan mobilnya, Martin, dan Sunil Kumar alias Pulsar Sunil, diduga berkomplot untuk melakukan pelecehan sebelum akhirnya diperkosa.

Martin telah ditangkap, namun Sunil, sang terdakwa utama beserta empat orang lainnyakini masih buron. Sunil sendiri adalah supir sang aktris hingga beberapa bulan yang lalu. 
“Telah masuk laporan tentang pemerkosaan, intimidasi, konspirasi kriminal dan bagian yang relevan dengan UU IT," kata seorang perwira polisi senior. Polisi mengatakan bahwa pemeriksaan medis sang aktris telah mengkonfirmasi bahwa sang aktris memang diperkosa. 

Malam itu, Bhavana tengah dalam perjalanan untuk mendubbing filmnya, ketika mobilnya berhenti di Athani, dekat Angamaly. 

"Mobil sang aktris ditabrak dari belakang oleh wisatawan Tempo ketika Martin menghentikan mobil. Lalu dia melangkah keluar dan terjadilah perkelahian. Lalu tiba-tiba tiga orang masuk ke mobil sang aktris dan mulai melecehkan sang aktris sementara Martin terus mengemudi mobil,” ujar seorang perwira polisi. 

"Terdakwa juga menshoot video dan memfoto sang aktris saat dilecehkan di mobil tersebut selama hampir 1 jam perjalanan,” tambah polisi tersebut. 

Mobil lalu dihentikan secara tiba-tiba dan Martin masuk ke mobil wisatawan Tempo, polisi menambahkan. 

“Lalu satu lagi terdakwa memasuki mobil Audi. Setelah puas, para penyerang itu kemudian meninggalkannya di dalam mobil di dekat Padamugal. Dan Martin pun kembali masuk ke mobilnya lagi, "kata polisi. 

Martin lalu melarikan mobilnya dengan membawa sang aktris ke rumah sutradara film yang tengah dikerjakan oleh sang aktris, dan memberitahu polisi tentang kejahatan dan pemerkosaan tersebut. 

Diduga sang aktris dilecehkan dan diperkosa oleh 6 orang. Tiga di  antaranya kini telah tertangkap, sedangkan tiga orang lagi masih buron. Kasus kini tengah ditangani oleh kepolisian Kochi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • bintang
    bintang 3 Juli 2018 11.16

    Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Add Comment
comment url