JOLLY LLB 2 FILM KELIMA AKSHAY KUMAR YANG SIAP MASUK CLUB 200 MILYAR

JOLLY LLB 2 FILM KELIMA AKSHAY KUMAR YANG SIAP MASUK CLUB 200 MILYAR


Film Bollywood ‘Jolly LLB 2’ (yang saat ini sedang beredar di bioskop-bioskop di Indonesia) yang dibintangi Akshay Kumar telah meraih box-office. Film telah meraih keuntungan sebesar 95,44 crore rupee (Rp 190,88 milyar) dalam waktu 10 hari. Dan hampir menyentuh angka 100 crore rupee, hingga bisa masuk ke club 100 crore rupee.

Film drama garapan Subhash Kapoor ini miming ringan certanya namun sangat menarik. Dimana film bercerita sekitar kritik, yang dipadu dengan komedi, membuat film sangat menarik.
Dengan kesuksesan film ‘Jolly LLB 2’ ini, maka ini akan menjadi sukses ke 5 bagi Akshay Kumar setelah film ‘Airlift’, ‘Rustoom’, ‘Housefull 3’ dan ‘Rowdy Rathore’. Film dibuat dengan budget yang sangat murah, namun mampu meraih sukses dan mencetak bisnis yang bagus. 

Film ‘Airlift’ berhasil meraih keuntungan 83,50 crore rupee (Rp 167 milyar), ‘Rustoom’ meraih 90,9 crore rupee (Rp 180,18 milyar), ‘Housefull 3’ meraih 80,1 crore rupee (Rp 160, 2 milyar) dan ‘Rowdy Rathore’ meraih 79 crore rupee (Rp 158 milyar).

Film ‘Jolly LLB 2’ dibintangi oleh Akshay Kumar, Annu Kapoor, Saurab Shukla dan Huma Qureshi. Sementara itu, Akshay Kumar juga tengah menyelesaikan syuting film barunya yang lain ‘Toilet - Ek Prem Katha’. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang JOLLY LLB 2 FILM KELIMA AKSHAY KUMAR YANG SIAP MASUK CLUB 200 MILYAR. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url