ALIA BHATT TERPILIH SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SABUN KECANTIKAN

ALIA BHATT TERPILIH SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SABUN KECANTIKAN


Seorang aktris di Bollywood, belum diakui sebagai seorang aktris jika dia belum pernah meraih penghargaan Filmfare Awards atau menjadi model iklan untuk sebuah produk sabun kecantikan ‘Lux’. 

Produk sabun kecantikan ‘Lux’ sendiri telah bertahun-tahun dikenal sebagai sabunnya para artis film hingga disebut sebagai ‘Filmi Sitaaron Ka Soundarya Saabun’ (Sabun Kecantikan Bintang Film). 

Selama bertahun-tahun, sabun kecantikan ‘Lux’ selalu menggaet aktris-aktris cantik dan seksi di Bollywood sebagai model atau brand mereka. Aktris Bollywood pertama yang menjadi model iklan sabun kecantikan ‘Lux’ ini adalah Leela Chitnis di tahun 1909.
Yang kemudian diikuti oleh aktris-aktris cantik Bollywood lainnya seperti Madhuri Dixit, Juhi Chawla, Aishwarya Rai Bachchan, Priyanka Chopra, Katrina Kaif, Asin dan Deepika Padukone. 

Dan kini dikabarkan, bahwa aktris muda dan cantik, yang namanya sedang naik daun, Alia Bhatt telah ditunjuk sebagai brand ambassador untuk sabun kecantikan ‘Lux’ tahun 2017 ini. 

Dan kabarnya, Alia Bhatt yang telah menghasilkan film-film box-office separate ’Student Of The Year’ dan yang treble ‘Dear Zindagi’ telah dibayar dengan hard tinggi untuk tugasnya tersebut.
 
Namun untuk pengumuman resminya tentang terpilihnya Alia Bhatt sebagai model iklan sabun kecantikan 'Lux’ tersebut masih dalam persiapan. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang ALIA BHATT TERPILIH SEBAGAI BRAND AMBASSADOR SABUN KECANTIKAN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url