TABU GANTIKAN DEEPIKA PADUKONE UNTUK FILM SRIRAM RAGHAVAN

TABU GANTIKAN DEEPIKA PADUKONE UNTUK FILM SRIRAM RAGHAVAN


Setelah sukses dengan filmnya Badlapur, pembuat film Bollywood, Sriram Raghavan sangat berambisi untuk kembali membuat film baru. Dikabarkan di film yang belum diberi judul tersebut, Sriram telah menunjuk aktor Ayushmann Khurrana sebagai aktor utamanya.

Sedangkan untuk aktrisnya, awalnya adalah Deepika Padukone. Namun kini dalam perkembangannya digantikan oleh Tabu, karena Deepika jadwalnya sangat padat sehingga tak bisa memberikan jadwal yang pasti.
Meski detil dari film Sriram Raghavan ini masih dalam proses, namun bocorannya film akan bergenre thriller. Menurut kabar, film ini merupakan adaptasi dari novel berjudul The Accidental Apprentice karya Vikas Swarup. Dan film akan segera mulai syuting dalam beberapa hari ke depan.

Tabu yang merupakan artis '90-an yang populer lewat film-film seperti Hum Saath Saath Hain, Chandni Bar, Haider, Takshak dan banyak lagi ini dipastikan akan berperan utama mendampingi Ayushmann Khurrana. Terakhir, Tabu bermain dalam film Fitoor yang dibintangi Aditya Roy Kapoor dan Katrina Kaif  karya Abhishek Kapoor.  

Sedangkan Ayushmann Khurrana terakhir bermain dalam film Dum Laga Ke Haisha, dan kini tengah sibuk menyelesaikan film karya YRF (Yash Raj Films) berjudul Meri Pyaari Bindu yang berpasangan dengan Parineeti Chopra. Lalu dia juga telah ditunjuk oleh Anand L. Rai dalam film Shubh Mangal Savdhan yang berpasangan dengan Bhumi Pednekar. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang TABU GANTIKAN DEEPIKA PADUKONE UNTUK FILM SRIRAM RAGHAVAN? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url