JACQUELINE FERNANDEZ MANFAATKAN WAKTU LUANG DENGAN BELAJAR BERKUDA

JACQUELINE FERNANDEZ MANFAATKAN WAKTU LUANG DENGAN BELAJAR BERKUDA


Aktris top Bollywood, Jacqueline Fernandez dikenal sebagai aktris yang suka dengan pekerjaan yang menguras adrenalin. Ketika ada waktu dan tidak banyak kesibukan, aktris ‘Dishoom’ dan ‘Roy’ ini memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Jacqueline melakukan petualangan dengan belajar naik kuda.

Pada hari Minggu (29/1/2017) kemarin, Jacqueline yang tengah break syuting memanfaatkan waktu luangnya tersebut dengan belajar naik kuda. Aktris kelahiran bahrain 31 tahun lalu itu belajar di Amateur Rider’s Club di Mahalaxmi, Mumbai.
Mulai sekarang, Jacqueline akan memanfaatkan waktu luangnya untuk mengunjungi club dan berlatih naik kuda. 

Sedangkan untuk karirnya, kini Jacqueline Fernandez akan terlihat di film eksyen-romantis yang untuk sementara berjudul ‘Reloaded’, yang berpasangan dengan Siddharth Malhotra. Film rencana akan dirilis pada akhir tahun 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang JACQUELINE FERNANDEZ MANFAATKAN WAKTU LUANG DENGAN BELAJAR BERKUDA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url