KIARA ADVANI SIAP BERDEBUT SEBAGAI PENYANYI PLAYBACK

KIARA ADVANI SIAP BERDEBUT SEBAGAI PENYANYI PLAYBACK


Aktris cantik Bollywood, Kiara Advani yang mendapat sambutan hangat untuk penampilannya dalam film ‘M.S. Dhoni - The Untold Story’, telah memutuskan akan memberikan sentuhan baru untuk karirnya di industri hiburan India.

Meski baru melakukan dua film, namun aktris cantik ini telah memutuskan untuk mengikuti langkah dua rivalnya yaitu Ali Bhatt dan Shraddha Kapoor yang mulai mencoba berkarir di dunia tarik suara.    

Kiara Advani akan memulai debut menyanyinya dalam filmnya yang akan datang berjudul ‘Machine’, lewat lagunya yang berjudul ‘Tere Bina Kaise Jeeyeh’. Kabarnya sih, itu adalah ide sang pembuat film yang menyarankan Kiara untuk bernyanyi di film tersebut.
“Tidak banyak yang tahu, jika Kiara adalah penyanyi yang sudah terlatih. Sang pembuat film melihat bakat menyanyinya di video yang di unggah di akun media sosialnya. Dan sang pembuat film sangat terkesa dan tertarik dengan keahliannya dalam menyanyi,” ujar sebuah sumber.

Kabarnya, lagu tersebut belum direkam dan baru akan diselesaikan pada akhir Februari mendatang. Sang aktris pun kini mulai berlatih untuk nada-nadanya. Meski sudah terlatih, Kiara tetap akan melakukan latihan ekstra karena kali ini dia akan bernyanyi sebagai penyanyi playback film. 

Film ‘Machine’ disutradarai oleh sutradara duo Abbas-Mustan. Dan film ini sekaligus merupakan film debutnya Mustafa, yang tidak lain adalah putra Abbas Burmawalla (nama asli Abbas dari Abbas Mustan). Dan film rencana akan dirilis pada 24 Maret 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang KIARA ADVANI SIAP BERDEBUT SEBAGAI PENYANYI PLAYBACK. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url