PRIYANKA CHOPRA DIGAET JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK TERNAMA INDIA

PRIYANKA CHOPRA DIGAET JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK TERNAMA INDIA


Seperti diketahui, dalam liburan singkatnya di India beberapa waktu lalu, selama break syuting serial TV Amerikanya 'Quantico', Priyanka Chopra memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya. Salah satunya, mantan Ratu Kecantikan dunia ini menerima tawaran menjadi duta (brand ambassador) sebuah produk perhiasan terkenal di India.

Priyanka Chopra ditunjuk menjadi duta produk perhiasan bernama 'Nirav Modi Jewels'.  Sang pemilik, Nirav Modi mengaku sangat terkesan dengan penampilan Priyanka yang cantik dan menawan. Dia menyatakan bahwa Priyanka Chopra memiliki semua simbol wanita modern India. Hingga dirinya merasa bahagia saat sang aktris menerima tawarannya tersebut. 
Priyanka Chopra sendiri juga merasa bangga, karena dirinya yakin  bahwa dua dari mereka adalah hasil dari warisan budaya kami yang mereka hadirkan melalui perhiasan-perhiasan yang mereka produksi. 

Selain itu, aktris 'Bajirao Mastani' ini juga sibuk syuting acara reality show 'Koffee With Karan' dan juga sibuk membaca naskah untuk film Bollywoidnya mendatang. Namun sang aktris tampaknya masih ingin merahasiakan film Bollywood apa yang akan dibintanginya nanti.

Kini, Priyanka masih fokus dengan serial 'Quantico' season 2, selain juga sibuk promosi film debut Hollywoodnya 'Baywatch. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang PRIYANKA CHOPRA DIGAET JADI BRAND AMBASSADOR PRODUK TERNAMA INDIA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url