SANA KHAN BANGGA JADI KEKASIH AKSHAY KUMAR

SANA KHAN BANGGA JADI KEKASIH AKSHAY KUMAR


Superstar Bollywood, Akshay Kumar telah banyak menerima tawaran film untuk berbagai genre yang akan dirilis pada 2017 ini, dan salah satunya adalah film ’Toilet - Ek Prem Katha’. Film yang mengambil setting berlatar-belakang pedesaan India ini, kini menambahkan satu pemain baru, dia adalah Sana Khan.

Sana Khan, yang terakhir terlihat berakting dalam film ‘Wajah Tum Ho’ bersama Sharman Joshi dan Gurmeet Choudhary akan berperan sebagai kekasih Akshay Kumar. Meski detil perannya belum diumumkan, namun kabarnya Sana akan berperan cameo (bintang tamu), tetapi perannya cukup penting dalam menunjang cerita filmnya.
Dikatakan bahwa sang aktris sangat bersemangat dan bangga dengan perannya tersebut. Apalagi dengan perannya sebagai kekasih Akshay Kumar.

’Toilet - Ek Prem Katha’ adalah sebuah film tentang buang air besar (BAB) terbuka yang menjadi ancaman di kota-kota kecil dan desa-desa di sebuah negara. Film juga dibintangi aktris cantik Bhumi Pednekar yang berpasangan dengan Akshay Kumar untuk pertama kalinya, serta didukung oleh aktor senior Anupam Kher. 

Film disutradarai oleh Shree Narayan Singh dan rencana akan dirilis pada 2 Juni 2017. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SANA KHAN BANGGA JADI KEKASIH AKSHAY KUMAR? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url