AMITABH BACHCHAN AKAN DAMPINGI PASANGAN MUDA, RANBIR KAPOOR & ALIA BHATT

AMITABH BACHCHAN AKAN DAMPINGI PASANGAN MUDA, RANBIR KAPOOR & ALIA BHATT


Seperti dilaporkan beberapa waktu lalu, bahwa megastar Bollywood Amitabh Bachchan tengah dalam pembicaraan dengan sutradara Ayan Mukherji. Dan kini pembicaraan tersebut telah menghasilkan sebuah keputusan, dimana sang megastar akan ikut terlibat dalam film yang dibintangi Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang berjudul ‘Dragon’.

Menurut sebuah sumber, Amitabh Bachchan akan berperan penting di film tersebut. Sayangnya, secara detilnya masih dirahasiakan. Tapi sumber tersebut menambahkan bahwa sang megastar benar-benar sangat terkesan dan tertarik dengan perannya tersebut, dan diharapkan akan bisa memulai syuting pada pertengahan tahun ini.
Amitabh Bachchan sendiri belum mau mengomentari berita tersebut. Bagaimanapun, kini aktor yang akrab disapa Big B ini tengah sibuk mempersiapkan film utamanya ’Thug Of Hindostan’.

Sementara itu, Alia Bhatt juga merasa sangat bangga dan senang dengan perannya yang sedikit bergenre action. Peran Ranbir Kapoor, di lain sisi adalah peran yang masih samar-samar alias abu-abu. Meski diketahui untuk perannya tersebut, Ranbir tengah menjalani latihan khusus di bawah bimbingan seorang pelatih internasional untuk mendapatkan peran superhero yang benar-benar autentik.

Selain persiapan untuk film ’Thug Of Hindostan’ yang juga dibintangi Aamir Khan, Amitabh Bachchan juga tengah sibuk menyelesaikan film sekuelnya ’Sarkar 3’ karya Ram Gopal Varma. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang AMITABH BACHCHAN AKAN DAMPINGI PASANGAN MUDA, RANBIR KAPOOR & ALIA BHATT? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url