KELUARGA YAMI GAUTAM SIAP ADAKAN PESTA UNTUK MERAYAKAN KESUKSESAN FILM KAABIL

KELUARGA YAMI GAUTAM SIAP ADAKAN PESTA UNTUK MERAYAKAN KESUKSESAN FILM KAABIL


Film Bollywood ‘Kaabil’ yang dibintangi aktor tampan Hrithik Roshan dan Yami Gautam meraih box-office dalam peredarannya baru-baru ini. Meski bersaing ketat dengan film Shah Rukh Khan ‘Raees’, namun ‘Kaabil’ yang juga dirilis di Pakistan tak hanya sukses tapi juga banyak mendapatkan pujian.

Dan untuk merayakan kesuksesannya tersebut, aktris Yami Gautam dan keluarganya akan menggelar sebuah pesta di rumah mereka di Chandigarh bulan ini. Keluarga Yami merasa bangga dan senang, atas kesuksesan yang telah diraih puteri mereka. 
Dan saat Yami mendengar bahwa orang tuanya akan menggelar pesta untuk menyambut kesuksesan filmnya, Yami pun sangat kaget dan benar-benar tidak menyangka. Yami mengatakan bahwa orang tuanya memang sangat mendukung dan mensupport karirnya di Bollywood.

Yami Gautam sendiri kini telah kembali sibuk dengan film barunya ’Sarkar 3’. Namun sebelum itu, Yami bersiap untk pulang kampung dulu dan menghabiskan waktu bersama keluarganya di rumah mereka di Chandigarh. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KELUARGA YAMI GAUTAM SIAP ADAKAN PESTA UNTUK MERAYAKAN KESUKSESAN FILM KAABIL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url