HARI VALENTINE, TIM RANGOON CIPTAKAN CIUMAN DALAM PHOTO BOOTH

HARI VALENTINE, TIM RANGOON CIPTAKAN CIUMAN DALAM PHOTO BOOTH


Berkenaan dengan perayaan Hari Valentine yang jatuh pada hari ini, 14 Februari 2017, tim dari film ‘Rangoon’ yang dibintangi Saif ALi Khan, Shahid Kapoor dan Kangana Ranaut mencoba memberikan promosi film yang sedikit berbeda.

Hari Valentine yang diidentikkan dengan hari kasih sayang, maka oleh tim ‘Rangoon’ dibuat sebagai hari ‘ciuman’.  Tim produksi film ‘Rangoon’ mengadakan kontes adegan cium di sebuah ‘photo booths’ di ruangan bioskop, dimana pasangan yang bersedia berbagi kisah cinta mereka dengan menciptakan karakter Kangana Ranaut, yakni Julia seperti terlihat dalam poster ‘Rangoon’. Dan pemenangnya akan membawa pulang ke rumah sebuah merchandise asli dari ‘Rangoon’. 
Film ‘Rangoon’ sendiri bercerita dan berlatar-belakang tentang perang dunia II. Fim disutradarai oleh Vishal Bharadwaj dan film rencana akan dirilis pada 24 Februari 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang HARI VALENTINE, TIM RANGOON CIPTAKAN CIUMAN DALAM PHOTO BOOTH? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url