SALMAN KHAN TETAP SYUTING TUBELIGHT MESKI KAKINYA CEDERA

SALMAN KHAN TETAP SYUTING TUBELIGHT MESKI KAKINYA CEDERA


Untuk menunjukkan keprofesionalannya terhadap pekerjaan, banyak artis yang meski dalam keadaan sakit ataupun cedera tetap melakukan syuting, guna memenuhi jadwal yang harus dilakukan. Tak terkecuali dengan superstar Bollywood, Salman Khan.

Bintang ’Sultan’ ini dikabarkan mengalami cedera di kakinya. Meski begitu, Salman Khan tetap bekerja, karena dia tidak ingin pekerjaannya tertunda. Maka wajar, jika aktor tampan berbody macho ini terlihat jalannya sedikit pincang di lokasi syuting. Meski Salman telah berusaha mengobati lukanya tersebut dengan memberikan obat penghilang rasa sakit.
Sepertinya Salman memang sudah terbiasa menggunakan obat penghilang rasa sakit, untuk memudahkan sekaligus membuatnya nyaman bekerja. Hla itu pula yang dilakukan Salman saat harus tampil di ajang Jio Filmfare Awards 2017 yang baru saja berlalu. 

Tentu apa yang dilakukan Salman membuat keluarganya merasa khawatir dengan kesehatan Salman. Salman terus melakukan syuting film terbarunya ‘Tubelight’, juga melakukan syuting Reality Show-nya 'Bigg Boss 10’ yang kini hampir mendekati final. 

Salman Khan sendiri selain harus menyelesaikan ’Tubelight’ karya Kabir Khan, dia sudah ditunggu untuk segera syuting film baru dia berikutnya ’Tiger Zinda Hai’ yang merupakan film sekuel dari film yang juga dibintangi Salman Khan ‘Ek Tha Tiger’. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN TETAP SYUTING TUBELIGHT MESKI KAKINYA CEDERA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url