KAJOL - KARAN JOHAR TAK LAGI BERSAMA


Kemarin mereka adalah sahabat dekat. Merekalah yang menciptakan kesuksesan film blockbuster ‘Kuch Kuch Hota Hai’ & ‘Kabhi Khuhi Kabhi Gham’. Dan kini mereka tak lagi dekat, mereka saling menjauh. Ya, mereka tak lain adalah Karan Johar dan aktris manis Kajol.

Kajol sepertinya sudah pasrah harus kehilangan dua dari tiga sahabat baiknya di industri demi sang suami, aktor/sutradara Ajay Devgn. Selain Karan Johar, Kajol juga telah kehilangan sahabatnya yang lain yakni Aditya Chopra. Aditya tak lain adalah sutradara yang menghantarkan kesuksesan karir Kajol dan Shah Rukh Khan lewat film karyanya ‘Dilwale Dulhaniya Le Jayenge’ (1995).
Aditya Chopra sempat perang kata-kata dengan Ajay Devgn saat filmnya ’Son Of Sardaar’ dirilis bareng film Aditya ‘Jab Tak Hai Jaan’. Kajol? Tentu dia berada di belakang sang suami. Hingga saat Aditya mengadakan premiere (pemutaran perdana) filmnya ‘Jab Tak Hai Jaan’ yang dibintangi Shah Rukh Khan, Katrina Kaif dan Anushka Sharma, Aditya tidak mengundang Kajol. 

Dan kini tak hanya Aditya yang tak mengundang Kajol, Karan Johar pun di setiap Premiere film barunya tak lagi mengundang Kajol. Seperti saat premiere film barunya ’Ae Dil Hai Mushkil’. 

Persahabatan selama 25 tahun itu, kini akhirnya harus terputus saat Karan Johar membuat pernyataan yang menyudutkan Kajol ke seorang artis muda yang masuk dalam daftar artis kelas A yang sangat dekat dengan Karan.

Dan sang artis muda ini pun lalu cerita ke orang lain tentang Kajol dan suaminya, Ajay Devgn. Dan dia mengatakan, “Jika dia (Karan Johar) bisa bicara seperti itu tentang satu dari teman baiknya yang telah dikenalnya selama 25 thaun, dia juga pasti bisa bicara buruk juga tentang aku.”

Dua dari tiga sahabat baiknya kini telah meninggalkannya, dan kini hanya tinggal Shah Rukh Khan. Belum diketahui, apakah Shah Rukh Khan akan rela meninggalkan Kajol demi Kjo (Karan Johar)? Ataukah sebaliknya, Shah Rukh Khan akan rela meninggalkan Kjo demi pasangan hitsnya, Kajol?

Entahlah … yang pasti kini Shah Rukh Khan tak ingin terlibat dalam perang dingin yang kini tengah terjadi pada kedua sahabatnya tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url