TAAPSEE PANNU TAK PENTINGKAN AWARD


Setiap tahun ajang penghargaan di industri film Bollywood selalu digelar, baik itu Filmfare award, Stardust Award, IFFA Awards, Star Screen Award ataupun Zee Award. Dan tak sedikit yang bingung dengan cara penilaian mereka dalam menentukan yang terbaiknya. Tak terkecuali aktris cantik Taapsee Pannu, yang namanya tak masuk nominasi kategori Aktris Terbaik lewat filmnya ‘Pink’. 

"Permainanku dalam ‘Pink’ telah diakui oleh semua ajang penghargaan tahun ini. Jadi, jangan menuduh salah satu penyelenggara penghargaan. Jujur, aku dulu diabaikan oleh penghargaan. Tujuanku berakting adalah menjadi favorit penonton. Penghargaan tidak sepenting penilaian penonton terhadap pekerjaanku,” ujar Taapsee panjang lebar.
Tidak hanya dalam kategori Aktris Terbaik, dalam kategori lain dari film ‘Pink’ tak banyak yang masuk nominasi Filmfare award.   

“Menurutku ‘Pink’ telah membuktikan apa yang harus dibuktikannya. Meski tak banyak mendapatkan penghargaan, namun pesan yang disampaikan dalam film ‘Pink’ telah sampai ke penonton. Jika ‘Pink’ tak memperoleh penghargaan, itu tak mengurangi prestasi yang diraih ‘Pink’. Penghargaan atau Award tak akan bisa menyamai seberapa besar ‘Pink’ menyentuh hati setiap penonton,” tambah aktris cantik ini. 

“Aku tak ingin berfikir tentang penghargaan, karena itu hanya akan buang-buang waktu saja. Aku sedang sibuk bekerja keras untuk membuat filmku sukses. Ini jauh lebih penting bagiku dari pada award-award itu. Aku yakin Akshay Sir (Akshay Kumar-red) juga akan merasakan hal yang sama,” ujarnya mengakhiri. 

Seperti diketahui, meski Akshay Kumar meraih sukses dalam 3 filmnya di tahun 2016 lalu, yakni dalam ‘Airlift’, ‘Housefull 3’ dan ‘Rustom’. Namun tak satupun filmnya yang masuk nominasi di ajang Filmfare award, baik untuk kategori Film Terbaik, Sutradara Terbaik dan Aktor Terbaik. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url