SALMAN KHAN - DEEPIKA PADUKONE AKAN BERPASANGAN DALAM FILM REMO D'SOUZA?


Beberapa waktu lalu, penata tari yang kini jadi sutradara Remo D’Souza telah meluncurkan film terbarunya, sebuah drama tari dengan Salman Khan sebagai bintang utamanya.

Di sebuah acara di Mumbai baru-baru ini, kabarnya sang pemenang National Awards sebagai Penata Tari Terbaik ini menyatakan hasratnya untuk bekerjasama dengan aktris cantik Deepika Padukone.

“Aku sudah siap dengan naskahnya, dan proyek tinggal mulai syuting. Aku akan senang memasang Deepika sebagai aktris utama. Dia penari yang hebat, dan merupakan salah satu favoritku,” ujar Remo.
Pernyataan Remo itupun langsung dihubungkan dengan film Remo yang akan dibintnagi Salman Khan. Apakah itu berarti Salman Khan dan Deepika akan menjadi pasangan dalam film?

Seperti diketahui, Remo sebagai penata tari pernah bekerjasama dengan Deepika di debut videonya dalam lagu yang dinyanyikan oleh Himesh Reshammiya.

Selain itu, Remo juga pernah menjadi penata tari untuk lagu ‘Pinga’ (soundtrack film ‘Bajirao Mastani') yang menampilkan Deepika Padukone dan Priyanka Chopra.

Jika benar film karya Remo ini akan dibintangi Salman Khan dan Deepika Padukone, maka ini akan menjadi film perdana Salman dan Deepika berpasangan dalam satu film. 

Film drama tari yang akan disutradarai Remo D’Souza ini juga merupakan kerjasama perdana bagi Salman dan Remo. Dalam film ini, Salman Khan akan berperan sebagai seorang ayah untuk anak perempuan berusia 13 tahun. 

Sebelumnya Salman Khan pernah juga berperan sebagai ayah, namun sudah hampir dua dekade lalu yakni dalam film ‘Jab Pyar Kisise Hota Hai’ yang berpasangan dengan aktris cantik Twinkle Khanna.  (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url