AKTOR TERTAMPAN BOLLYWOOD, HRITHIK ROSHAN GENAP BERUSIA 43 TAHUN

AKTOR TERTAMPAN BOLLYWOOD, HRITHIK ROSHAN GENAP BERUSIA 43 TAHUN


Di era 2000 ketika Bollywood box-office dikuasai oleh Khan (Shah Rukh, Salman & Aamir), lahirlah satu bintang yang bukan dari klub Khan. Dia adalah Hrithik Roshan. Dan hari ini (10 Januari 2017), aktor tertampan Bollywood ini genap berusia 43 tahun. 

Memasuki dunia Bollywood di tahun 2000 lewat film debutnya ‘Kaho Naa… Pyar Hai’, Hrithik Roshan langsung menghipnotis semua pecinta Bollywood. Tidak hanya ketampanannya yang menghipnotis, tapi tariannya juga mampu membelakkan mata siapapun yang melihatnya. 

Meski paling junior di antara 3 Khan, namun karir Hrithik masih bisa dibilang sejajar dengan para Khan. Film-filmnya selalu meraih box-office dan bahkan beberapa meraih blockbuster.
Tahun 2016 lalu menjadi tahun kelabu bagi putra aktor Raakesh Roshan ini. Namun di 2017 ini, Hrithik siap kembali bertarung dengan sang Khan (Shah Rukh Khan/‘Raees' & Salman Khan ’Tubelight') lewat film terbarunya 'Kaabil’.

Wajah tampan, body macho & berotot, jago menari, dan jago berkelahi. Itu merupakan paket yang sempurna untuk seorang aktor Bollywood. Hal itu pula yang membuat Hrithik Roshan hinggi kini masih tetap bertahan di jajaran 10 Aktor Paling Top di Bollywood. 

Di usianya yang menginjak 43 tahun, Hrithik terlihat makin dewasa dan makin mempesona. Begitu pun dengan karirnya, yang tak tergoyahkan. Happy Birthday Hrithik Wish You All The Best! (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AKTOR TERTAMPAN BOLLYWOOD, HRITHIK ROSHAN GENAP BERUSIA 43 TAHUN. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url